BeritaPCPlaystationPS4

Call of Duty: Modern Warfare II Hasilkan 12 Triliun Rupiah Selama 3 Hari Pertamanya!

Activision dan Infinity Ward telah mengumumkan bahwa Call of Duty: Modern Warfare II sudah menghasilkan pendapatan sebesar 800 juta USD atau berkisar 12,5 triliun Rupiah selama 3 hari pertama perilisannya.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Activision melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Activision dan Infinity Ward, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Call of Duty: Modern Warfare II Hasilkan 12 Triliun Rupiah

Activision telah mengumumkan bahwa penjualan di seluruh dunia untuk 3 hari pertama Call of Duty: Modern Warfare II telah mencapai 800 juta USD atau berkisar 12,5 triliun Rupiah. Jumlah ini lebih banyak dari pemegang rekor sebelumnya, Call of Duty: Modern Warfare 3, yang berhasil dilakukan dalam kurun waktu 5 hari.

Menurut Activision, Call of Duty: Modern Warfare II sekarang menjadi game dengan pembukaan akhir pekan terbesar dalam sejarah franchise Call of Duty dan bahkan melampaui pembukaan dari 2 film paling sukses di tahun 2022.

Mengutip angka-angka dari Box Office Mojo, Activision telah mengklaim bahwa game ini mengungguli pembukaan Top Gun: Maverick dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness jika digabungkan.

Di bawah ini adalah pesan lengkap dari Bobby Kotick dan Johanna Faries atas rekor terbaru dari franchise Call of Duty:

Terima kasih kepada tim berbakat kami yang telah menciptakan keajaiban melalui seni dan teknologi yang luar biasa, dan kepada komunitas pemain global yang menemukan kegembiraan dan koneksi melalui Call of Duty. Tonggak sejarah ini adalah milik mereka.

Bobby Kotick, CEO of Activision Blizzard

Terima kasih, para pemain Call of Duty, karena telah membuat peluncuran Modern Warfare II menjadi salah satu yang tercatat dalam buku rekor serta pembukaan hiburan terlaris tahun ini. Merupakan kehormatan dan hak istimewa bagi kami untuk memberikan akhir pekan peluncuran bersejarah bagi para penggemar terbaik di dunia.

Betapa pun menakjubkannya pembukaan ini, Call of Duty memiliki lebih banyak lagi yang tersimpan. Tingkat dukungan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk dunia Modern Warfare sudah di depan mata dan peluncuran Warzone 2.0 sudah dekat. Ini adalah waktu yang luar biasa untuk franchise.

Johanna Faries, General Manager of Call of Duty

Call of Duty: Modern Warfare II sudah tersedia untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (SteamBattle.net).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment