BeritaResmi

Akun Twitter Berita Game Ikonik, Nibellion Keluar dari Twitter

Salah satu sumber berita video game paling produktif di Twitter, Nibellion, telah mengumumkan bahwa dia keluar dari Twitter.

Informasi ini diumumkan oleh Nibellion melalui akun Twitter miliknya. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Akun Twitter Berita Game Ikonik, Nibellion Keluar dari Twitter

Nibellion keluar dari twitter
Pesan Terakhir Nibellion | Twitter

Salah satu sumber berita video game paling produktif di Twitter, Nibellion, telah mengumumkan bahwa dia keluar dari Twitter. Selama beberapa tahun terakhir, Nibellion telah menjadi salah satu sumber terpopuler untuk berita game di Twitter.

Dengan lebih dari 400.000 pengikut di Twitter, Nibellion diikuti oleh banyak perusahaan game dan tokoh-tokoh terbesar di industri video game.

Pada bulan September 2022, Nibellion meluncurkan akun Patreon untuk membantu mendanai unggahan di Twitter-nya dengan alasan masalah dengan kehidupan profesionalnya. Meskipun mendapat dukungan dari beberapa tokoh industri seperti Geoff Keighley, Nibellion menyatakan bahwa dia belum mengumpulkan cukup dana untuk membuat akunnya berkelanjutan.

Nibellion juga merujuk pada pengambilalihan Twitter oleh Elon Musk sebagai faktor yang berkontribusi di balik keputusannya untuk meninggalkan platform tersebut.

Di bawah ini adalah pesan dari Nibellion mengenai alasan dia meninggalkan Twitter melalui Patreon miliknya:

Hari ini, saya akan keluar dari Twitter dan Patreon. Tidak akan ada liputan game apa pun dari saya di kedua platform tersebut.

Saya telah belajar banyak dalam waktu singkat.

Sayangnya, saya tidak dapat membuat Patreon yang menarik dan berkelanjutan yang terbukti dari jumlah Patron yang stagnan selama akhir pekan pertama dan janji pertama (dari sekian banyak) yang dihapus selama minggu pertama.

Saya telah salah menghitung nilai aktivitas Twitter saya dan menyadari bahwa tidak ada yang layak didukung dengan sendirinya bagi sebagian besar orang. Bukan saya yang populer, tetapi pekerjaan itulah yang berguna. Itu tidak berharga dengan sendirinya, tetapi penghemat waktu yang nyaman, dan saya mengerti itu sekarang.

Saya tidak dapat menciptakan aliran pendapatan yang dapat diandalkan, tetapi saya masih senang saya mencobanya. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di sini yang telah mencobanya juga. Saya akan mencari pengembalian dana untuk pembayaran terbaru, telah menonaktifkan penagihan dan kemungkinan akan menutup halaman ini minggu ini.

Lalu ada gajah di dalam ruangan yang merupakan platform itu sendiri. Saya rasa Twitter belum mengalami kepemimpinan yang baik, dan tren ini juga tidak akan berubah dengan Musk. Saya tidak mempercayai platform ini. Saya tidak mempercayai Musk dan ketidakdewasaannya yang tampaknya tak terbatas. Menurut saya, Twitter tidak akan hancur seketika, tetapi bisa mati perlahan-lahan. Mengapa membuang-buang waktu lagi?

Bagaimanapun, saya kira itu saja. Teks terakhir yang saya tulis di sini! Kurasa saya juga memiliki daya tahan yang lebih rendah daripada selada.

Selamat tinggal,
Nibel

PS: akun Twitter akan tetap aktif sehingga tidak ada yang bisa menimbulkan masalah dengan pegangannya, setidaknya untuk saat ini.

Nibellion

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment