BeritaPCPlaystationResmi

EA dan Marvel Games Umumkan 3 Game Baru Untuk Konsol dan PC, Salah Satunya Game Iron Man!

Electronic Arts (EA) telah mengumumkan kesepakatan jangka panjang dengan Marvel Games untuk mengembangkan “setidaknya 3 game” action-adventure baru untuk konsol dan PC.

Informasi ini resmi diumumkan oleh EA dan Marvel Games melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game EA, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

EA dan Marvel Games Umumkan 3 Game Baru Untuk Konsol dan PC

EA telah mengumumkan kesepakatan jangka panjang dengan Marvel Games untuk mengembangkan “setidaknya 3 game” action-adventure baru untuk konsol dan PC, masing-masing dengan cerita mereka sendiri yang berlatar belakang dunia Marvel.

Judul pertama dalam kemitraan ini adalah game Iron Man yang dikembangkan oleh Motive Studio. Beberapa bulan lalu, EA juga sempat dirumorkan sedang mengembangkan game Black Panther. Untuk judul ketiga, hal ini masih menjadi misteri.

Di bawah ini adalah pesan lengkap dari Laura Miele dan Joy Ong mengenai kolaborasi EA dan Marvel Games:

Kami telah lama menjadi penggemar Marvel dan kepemimpinan mereka yang mengesankan, jadi ini adalah momen yang luar biasa bagi para pengembang kami beserta para pemain dan penggemar kami.

Kami menantikan untuk menyambut Marvel ke dalam keluarga kreator EA dan tahu bahwa kolaborasi ini akan menghasilkan pengalaman yang luar biasa bagi para pemain kami. Kami tidak sabar untuk melihat reaksi para pemain ketika mereka mengenakan kostum Iron Man dan melakukan hal-hal luar biasa yang dikenal dengan Superhero ini.

Laura Miele, COO of Electronic Arts

Di Marvel, kami berusaha keras untuk menemukan tim terbaik di kelasnya yang dapat membawa karakter kami dalam perjalanan heroik dengan cara yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya dan berkolaborasi dengan Electronic Arts akan membantu kami mencapainya.

Kami bangga menjadi kolaborator yang antusias dan kreatif dengan para pengembang, sehingga mereka memiliki kebebasan untuk menciptakan sesuatu yang sangat unik dan benar-benar luar biasa. Tim di Motive sedang memulai hal itu dengan video game Iron Man mereka dan kami tidak sabar menunggu para pemain untuk belajar lebih banyak di masa depan yang jauh.

Jay Ong, Executive Vice President of Marvel Games

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment