NFTBeritaResmi

VOXverse, Game Blockchain Baru dari Pencipta The Sims

Pencipta The Sims dan SimCity, Will Wright, secara resmi mengungkapkan game blockchain yang mendukung NFT bernama VOXverse.

Informasi ini dipublikasikan oleh Axios ketika melakukan wawancara eksklusifnya dengan Wright. Jika kalian tertarik dengan kontroversi metaverse, blockchain, dan NFT, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

VOXverse, Game Blockchain Terbaru dari Pencipta The Sims

Berbicara dengan Axios, Will Wright menjelaskan bahwa VOXverse merupakan dunia virtual yang berlatar kubus raksasa di mana pemainnya akan dapat memiliki tanah, membuat atraksi, beserta menambang sumber daya.

Meskipun game ini tidak mengharuskan pemain membeli NFT, VOXverse masih akan mendukung karakter Vox yang dibuat oleh Gala Games di mana mereka telah menghabiskan lebih dari 25 juta USD untuk mendanai proyek tersebut. Karakter Vox akan menyertakan karakter berlisensi dari IP terkenal seperti Troll dan The Walking Dead yang dapat digunakan di dalam game.

Meskipun demikian, Wright bersikeras bahwa dia tidak “benar-benar ingin berada dalam bisnis penjualan NFT”. Minatnya pada blockchain lebih pada memungkinkan transaksi yang aman antar pemain.

Menurut Wright, dia melihat VOXverse memiliki 3 jenis pemain: sejumlah kecil pemain kaya yang membeli plot dengan crypto, kelompok pemain menengah yang akan ditugaskan oleh pemilik tanah untuk membuat item (dan mendapatkan bagian dari hasil penjualan), dan “massa” pemain yang bebas bermain.

“Saya jauh lebih tertarik untuk menarik satu juta pemain free-to-play daripada, Anda tahu, 10.000 whales kaya, meskipun kami bisa menggunakan whales kaya itu,” kata Wright kepada Axios.

Wright mencatat bahwa “whales” ini mungkin merupakan kejahatan yang diperlukan yang dapat membawa uang ke dalam game dan membangun bagian dari model ekonomi VOXverse ke NFT.

Menurut Wright, “whales” dapat mulai “mendistribusikan nilai itu ke bawah” kepada pemain yang lebih tertarik pada “[menciptakan] pengalaman untuk jutaan pemain”. “Orang-orang ini ada, suka atau tidak suka,” kata Wright kepada Axios.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment