BeritaPCPlaystationPS4PS5

Akhiri Tahun 2021, Splitgate Tembus Hingga 15 Juta Download

Sudah cukup lama tidak muncul ke permukaan, kali ini kita kedatangan kabar terbaru dari studio 1047 Games. Seperti biasanya, mereka membawakan informasi seputar game miliknya yaitu Splitgate. Setelah sukses besar mengakhiri tahun 2021, 1047 Games mengumumkan bahwa Splitgate tembus hingga 15 Juta Download. Lantas, apa strategi mereka di tahun 2022 ini? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Sesuai judulnya, SplitGate merupakan game FPS Competitive dengan formula yang hampir mirip seperti HALO. Namun, yang membuat game ini sangat berbeda datang dari implementasi Portal di dalamnya. Hal tersebutlah yang membuat game ini begitu populer dan memberikan pengalaman Competitive yang penuh strategi. Tidak hanya itu saja, game satu ini pun rilis secara Free to Play. Jadi tak heran jika akan terus populer hingga saat ini.

Splitgate Tembus 15 Juta Download Selama Tahun 2021

Melalui laporan terbaru yang kami dapatkan lewat akun Twitter miliknya, 1047 Games selaku Developer mengumumkan bahwa game Splitgate berhasil tembus hingga 15 Juta Kopi di seluruh dunia. Bersamaan dengan hal tersebut, mereka juga melepas jumlah Infographic yang menunjukkan 6 Miliar Player terbunuh dengan Granat, 7 Miliar Portal Spawn, dan 100 Miliar peluru berhasil ditembakkan.

Melanjutkan hal ini, kita juga dapat melihat bahwa Splitgate berhasil menuduki game Free to Play yang paling banyak diunduh lewat Playstation. Belum lagi, mereka juga telah membagikan hadiah senilai 100 Ribu USD pada turnamen Splitgate Pro Series. Seakan masih kurang puas, mereka membuka fitur Cross-Play dan Cross-Gen secara bersamaan. Untuk itu, 1047 Games mengaku bahwa tahun 2021 adalah tahun besar bagi studionya.

Dev Akan Merilis Game Ini ke Platform Mobile Bersaman Dengan Story Mode?

Mereka tidak lupa untuk memberikan rasa apresiasi bagi para gamer yang terus mendukung kerja keras mereka hingga sekarang. Sekedar mengingatkan juga bahwa, 1047 Games pernah mengatakan bahwa mereka tertarik untuk membawa Splitgate ke platform Mobile juga. Lebih dari itu, mereka juga tidak keberatan untuk menambah Story Mode atau Campaign layaknya game HALO buatan 343 Games.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, fase Beta Splitgate dapat kalian mainkan melalui platform PC, PS4, dan PS5. Seperti biasanya, pengguna PC dapat mengunduh game tersebut secara Free to Play lewat Steam Store. Soal Server, game ini sudah mengalami perbaikan yang cukup signifikan. Jadi, kalian tidak perlu khawatir untuk menganti seperti sebelumnya. Bagaimanakah menurut kalian, apakah tertarik?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications