BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Splitgate Jadi Game Gratis Terlaris di Playstation Meskipun Baru 25% Jadi

Masih membahas soal game buatan 1047 Games, hari ini kita lagi-lagi kedatangan berita yang menarik bagi penggemar FPS. Belum lama ini, Splitgate sempat mengalami pengunduran hingga waktu yang belum jelas. Namun, setelah sukses meraih 10 juta Download, Splitgate kini jadi game gratis terlaris Playstation meskipun masih 25% jadi. Lantas bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Sesuai judulnya, SplitGate merupakan game FPS Competitive dengan formula yang hampir mirip seperti HALO. Namun, yang membuat game ini sangat berbeda adalah implementasi Portal di dalamnya. Hal tersebutlah yang membuat game ini begitu populer dan memberikan pengalaman Competitive yang penuh strategi. Tidak hanya itu saja, game yang satu ini pun rilis secara Free to Play. Jadi tak heran jika game ini semakin populer.

Splitgate Duduki List Teratas Game Gratis Paling Laris di Playstation

Beberapa waktu yang lalu, Sony mengumumkan lewat akun Twitternya bahwa, Splitgate telah menduduki Chart teratas sebagai game Free to Play terlaris pada Store Playstation. Angka ini berhasil mereka hitung melalui jumlah pemain yang telah mengunduh gamenya di Playstation 4 dan Playstation 5 selama bulan Agustus kemarin. Mendengar hal ini, pihak studio akhirnya kembali memberikan apresiasi bagi para gamer yang selalu mendukung.

Tidak lama setelah kabar tersebut muncul, pihak 1047 Games akhirnya datang lagi dengan kabar perkembangan gamenya. Melalui laporan yang kami dapatkan pada wawancara TechCrunch dan juga Gamesbeat. Ian Polux, bos dari 1047 mengatakan bahwa pengembangan Splitgate telah masuk tahap 25% untuk sementara ini. Ian Polux mengaku terus berusaha semaksimal mungkin hingga Splitgate menjadi game Ikonik yang seperti League of Legends.

Pengembangan Splitgate Masih 25% Saja?

Meskipun begitu, Ian Polux tetap sadar bahwa 1047 Games masih termasuk studio kecil dan akan memerlukan waktu yang sangat panjang untuk bisa mencapai hal tersebut. Jadi, untuk saat ini, 1047 games akan melakukan rekrut orang-orang berbakat agar Splitgate dapat berkembang selama bertahun-tahun lamanya. Yup, mereka tidak lupa untuk menjanjikan kehadiran map baru dan Mode yang lebih menarik lagi.

Sekedar mengingatkan saja, bahwa Splitgate telah menerima uang Investasi sebesar $100 Juta USD. Angka tersebut sejauh ini telah mereka manfaatkan dengan baik pada Season 0 dari Splitgate. Jika kamu tertarik, Splitgate kabarnya akan rilis tahun 2022 mendatang. Untuk mencoba Betanya, kamu dapat langsung mengunjungi halaman mereka di Steam Store yang satu ini. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications