BeritaPCXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

HALO Infinite Multiplayer Tidak Akan Hadirkan Sistem Loot Box

Masih dalam pergelaran E3 2021 hari ketiga, kita akhirnya kembali mendapatkan informasi terbaru untuk salah satu game bintang milik Xbox tahun ini. Yap, baru saja mereka umumkan kemarin malam, kini HALO Infinite Multiplayer akhirnya resmi dapatkan banyak informasi lanjutan termasuk kabar tentang Balancing dan tanpa kehadiran sistem Loot Box. Akan seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan dari kita.

Penantian panjang selama 3 tahun lamanya akhirnya sudah terbayarkan. 343 Industries muncul ke permukaan dengan cara mengejutkan lewat E3 2021 lalu. Tak tanggung-tanggung yang mereka pamerkan akhirnya mendapatkan respon sangat positif dari para fans lamanya. Belum lagi, HALO Infinite Multiplayer bakal hadir secara Free to Play dan tidak akan mempunyai unsur Pay to Win sama sekali.

HALO Infinite Multiplayer Tidak Akan Menghadirkan Sistem Loot Box

HALO Infinite Multiplayer Tidak Akan Menghadirkan Sistem Loot Box

Informasi tentang sistem Loot Box yang mereka tiadakan di HALO Infinite ini kita dapatkan langsung melalui Video Overview miliknya lewat E3 2021 tadi malam. Melalui Video yang mereka berikan, kita mendapatkan banyak detail terbaru tentang game ini. Berbagai Mode mereka tunjukan, Persenjataan, Balancing, hingga Map dan Kendaraan pun tak ikut ketinggalan. Yap, video ini memang menonjolkan berbagai hal yang sudah Fans minta.

343 Industries menegaskan bahwa, HALO Infinite tidak akan memiliki sistem Loot-Box. Sebagai gantinya ia akan fokus pada aspek Balance. Berbagai kostum dan kustomisasi part bisa kalian dapatkan langsung saat progres permainan. Bahkan Gear Samurai yang pernah mereka tunjukan lewat Trailer dapat kalian akses secara Gratis. Sementara itu, Season Pass lamanya akan kembali lagi. Namun, kali ini gratis total dan tidak berisi Loot-Box.

Tidak Ada Mode Battle Royale

Masih kurang, HALO Infinite Multiplayer tidak akan mengangkat mode Battle Royale. Game ini tetap akan otentik seperti seri-seri sebelumnya. Hanya saja kali ini gear yang kita pakai akan lebih banyak dan memiliki variasi menarik. Lalu, apakah kosmetik pada game ini akan menambah stats? Jawabannya tentu Tidak. Setiap kostum sudah mereka rancang untuk tidak memiliki efek apapun. Bahkan armor Camo tidak akan membantu kalian bersembunyi.

Pihak 343 Industries berjanji untuk terus mengembangkan konten baru pada game ini. Mereka akan terus konsisten dalam Balance dan menjauhi sistem Pay to Win yang kita takutkan. Melanjutkan hal ini, Sistem Anti Cheat juga sedang mereka kembangkan. Jadi, kalian tidak perlu ragu lagi untuk mencoba game keren yang satu ini. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tertarik untuk mencobanya?

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, HALO Infinite Multiplayer baru akan rilis pada bulan Desember 2021 mendatang. Nantinya kamu dapat mengakses game ini melalui platform PC, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC bisa mencoba game HALO Infinite Multiplayer ini melalui platform Digital Steam Store. Semua platform yang kita sebutkan dapat mengakses game ini secara Free to Play.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications