BeritaPCXboxXbox Series SXbox Series X

HALO Infinite Multiplayer Bakal Rilis Free to Play

Keseruan Event E3 dan Xbox Showcase yang mendapatkan sambutan baik dari para gamer sepertinya berbuah cukup manis. Xbox tidak hanya memberikan jajaran pengumuman keren tentang game lamanya pada pergelaran ini, tetapi mereka juga memberikan kejutan spesial untuk para gamer. Memang tidak kita sangka kedatangannya, Xbox akhirnya secara resmi Pamerkan Gameplay dari HALO Infinite Multiplayer yang akan rilis secara Free to Play.

HALO Infinite Multiplayer Bakal Rilis Free 2 Play

Setiap ada Xbox dan Microsoft, pastinya ada HALO. Game yang satu ini memang menjadi game FPS ikonik sepanjang masa untuk semua kalangan. Sempat mereka umumkan tahun lalu, HALO Infinite akhirnya siap merilis mode multiplayer game ini secara terpisah. Memang pada dasarnya, mode Multiplayer inilah yang membuat game HALO semakin populer. Kerennya lagi, kamu dapat menikmati mode terbaru dari game ini secara cuma-cuma.

Kabar tentang perilisan Mode Multiplayer dari Game HALO langsung hadir lewat pergelaran acara Xbox & Bethesda Showcase tadi malam. Melalui trailer ini, kita kembali ditunjukkan dengan gameplay khas dari HALO. Yap, berbagai mode lamanya akhirnya kembali pada seri terbarunya. Contohnya saja Capture The Flag dan Deathmatch. Kurang suka dengan Multiplayernya? Tenang, kamu juga bisa bermain mode Custom Match dengan Bot.

Unjuk Gameplay Trailer Penuh Aksi Combat

343 Industries sebagai pengembang game ini sudah berjanji akan terus memberikan berbagai konten menarik pada mode ini saat sudah perilisan. Di samping itu, HALO Infinite juga akan memiliki performa super tinggi hingga 120 FPS di platform Xbox Series. Mengingat game ini akan Free 2 Play lintas 2 platform, mereka juga menjanjikan fitur Cross-Play. Sayangnya informasi yang kita dapatkan baru sedikit saja.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, HALO Infinite Multiplayer baru akan rilis pada bulan Desember 2021 mendatang. Nantinya kamu dapat mengakses game ini melalui platform PC, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC bisa mencoba game HALO Infinite Multiplayer ini melalui platform Digital Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kamu tertarik untuk kembali bertempur?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications