BeritaPCXbox Series SXbox Series X

STALKER 2 Heart of Chernobyl Unjuk Gameplay Perdana Rilis April 2022

Sukses besar dengan pelaksanaan E3 dan Xbox Showcase tahun ini, GSC Game World muncul dengan kejutan yang sudah kita nanti-nantikan. Tentunya kejutan ini akan berhubungan dengan game miliknya yang sebelumnya sempat mereka umumkan. Benar sekali, STALKER 2 Hearts of Chernobyl akhirnya unjuk Gameplay Perdana serta tanggal perilisannya pada bulan April 2022 mendatang. Akan seperti apakah tampilannya? Yuk Ikuti terus pembahasan kita.

STALKER 2 Heart of Chernobyl Unjuk Gameplay Perdana

STALKER 2 menjadi salah satu bintang utama saat pelaksanaan Xbox Showcase 2021 ini. Bagaimana tidak, tampilan gameplay yang mereka berikan memang bukan main-main. Visual yang terlihat Next-Gen serta Atmosphere yang mereka tawarkan membuat kesan Nostalgia tersendiri bagi para fans. Hal ini bisa terjadi karena pihak Developer sendiri lah yang menggunakan teknologi terkini dari versi terbaru Unreal Engine.

Informasi tentang kehadiran Gameplay Trailer baru ini kita dapatkan melalui siaran Live dari E3 2021 tadi malam. Melalui trailer yang mereka tunjukan, kita sepertinya melihat perubahan besar dari segi visual game tersebut. Namun, di samping itu juga, mereka menawarkan beberapa aspek baru yang berfokus pada elemen Survival. Benar sekali, karakter kalian ternyata dapat merasakan Lapar dan Paparan Radiasi.

Siap Rilis di Bulan April 2022 Mendatang

Melanjutkan hal ini, kalian juga akan bertemu dengan berbagai jenis-jenis Mutant baru dengan kekuatan yang berbeda-beda. Belum lagi, kamu juga akan bertemu kembali dengan berbagai Anomali dan Artifacts aneh di beberapa sudut map yang kita kunjungi. GSC Game World juga menegaskan bahwa, pada versi ini, kita akan merasakan gameplay yang lebih Fast-Paced dari pada seri sebelumnya.

Sayangnya kita masih belum mendapatkan informasi lebih lanjut tentang game ini selain tanggal perilisannya. Jika kalian tertarik, STALKER 2 Heart of Chernobyl akan rilis pada tanggal 28 April 2021 mendatang. Nantinya kamu dapat mengakses game ini melalui platform PC dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC bisa membeli dan Melakukan Pre-Order game ini melalui platform Digital Steam Store. Bagaimanakah menurut kaliin, apakah kalian tertarik?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications