BeritaPCXbox

Age of Empires IV Unjuk Gameplay Baru, Rilis Oktober 2021

Relic Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan merilis Age of Empires IV pada bulan Oktober 2021 mendatang. Pengumuman ini muncul dari acara Xbox + Bethesda Games Showcase.

Beberapa hari yang lalu, game ini dihapus dari PC (Steam) karena adanya kebocoran aset penting. Tetapi setelah pengumuman resminya, Age of Empires IV kembali lagi.

Tanggal Rilis Pasti

Sampai saat ini, kita hanya mengetahui bahwa game ini akan rilis pada musim gugur 2021. Sekarang kita sudah mendapatkan konfirmasi bahwa Age of Empires IV akan rilis di Xbox Game Pass dan PC (Steam) pada tanggal 28 Oktober 2021.

Gameplay trailer dari Age of Empires IV ini menunjukan beberapa visual baru. Dalam video tersebut, mereka memamerkan jumlah pasukan yang besar, dinding yang runtuh, dan banyak lagi.

Dua Peradaban Baru

Relic Entertainment juga mengumumkan 2 peradaban baru. Keduanya adalah Dinasti Abbasiyah dan Prancis.

Fokus Dinasti Abbasiyah adalah teknologi. Didukung oleh negeri mereka, pemain mempunyai peluang peningkatan yang unik. Unit unik mereka juga termasuk Camel Archers dan Riders.

Prancis terungkap bersamaan dengan kampanye “100 Years War”, yang memungkinkan pemain untuk menempatkan diri mereka dalam pertempuran yang terjadi antara Inggris dan Prancis pada abad ke-14 dan ke-15.

Prancis berkembang pesat dalam perdagangan. Royal Knights adalah salah satu unit khusus peradaban dengan kemampuan menyerang yang menakutkan.

11 joa sign
Joan of Arc | Relic Entertainment

Nantinya akan ada seorang pahlawan wanita Prancis yang kembali hadir di Age of Empires IV, yaitu Joan of Arc. Bagi yang sudah memainkan Age of Empires II, kalian mungkin akan jatuh cinta dengan karakter yang satu ini.

21 naval fleet sunset
Pertempuran Laut | Relic Entertainment

Relic Entertainment juga memberikan gambaran singkat mengenai pertempuran laut di Age of Empires IV. Pertempuran ini menambahkan arti baru untuk “tenggelam atau berenang”.

Tentang Age of Empires IV

Age of Empires IV telah menjadi sorotan publik selama beberapa tahun ini. Pertama kali muncul di acara Gamescom pada tahun 2017, game ini tidak terlihat lagi hingga acara XO19 milik Microsoft pada tahun 2019.

Di tahun 2021, Relic Entertainment dan Microsoft mulai merilis detail pertama dari Age of Empires IV.

Baca juga:

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications