BeritaNintendoPCPlaystation

Rumor: Dev. The Sims Kerjakan Game Simulasi Baru Bernama Lost Astral

Maxis, pengembang dari The Sims dan SimCity, sepertinya sedang mengerjakan sebuah game simulasi baru bernama Lost Astral.

Maxis, pengembang The Sims dan SimCity, sepertinya sedang mengerjakan sebuah game simulasi baru bernama Lost Astral.

Informasi ini pertama kali muncul dari Sims Community. Jika kalian tertarik dengan game-game Maxis dan Electronic Arts (EA), kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Maxis Kerjakan Game Bernama Lost Astral?

Sims Community melaporkan bahwa mereka telah mendapatkan beberapa detail mengenai game terbaru dari Maxis. Game yang bernama Lost Astral ini berupa game simulasi dan merupakan sebuah IP baru.

Sims Community menambahkan bahwa game ini menggunakan Unreal Engine 4 dan akan rilis di PC dan konsol. Selain itu, game tersebut juga memiliki fitur “3D Menu Navigation”, “Super Abilities”, dan Events “Co-Op Player vs Environment”.

Lost Astral
Image Credit: Maxis

Sims Community juga mengklaim bahwa mereka mendapatkan cuplikan perdana tentang game ini berkat layar splash Maxis. Foto tersebut menampilkan langit ungu dengan bintang-bintang, mungkin mengisyaratkan bahwa game simulasi baru ini akan berlatar di luar angkasa.

Muncul di Bocoran NVIDIA GeForce NOW

Lost Astral
Bocoran NVIDIA GeForce NOW | GitHub (via Pavel Djundik)

Minggu lalu, ada bocoran database dari layanan streaming NVIDIA GeForce NOW. Bocoran ini berhasil mengungkapkan informasi mengenai 18 ribu video game, termasuk beberapa proyek dan game yang belum rilis secara resmi.

Dalam bocoran tersebut, ada game yang belum diumumkan dari EA dan Maxis bernama Lost Astral. Sims Community menambahkan bahwa nama ini bisa menjadi nama proyek dan bukan nama akhir untuk game simulasi yang akan datang ini.

Maxis saat ini memiliki beberapa studio yang sedang mengerjakan judul terbaru mereka. Maxis Redwood sedang mengerjakan The Sims 4 dan game Sims generasi berikutnya, Maxis Austin sedang mengerjakan sebuah judul baru dan game Sims generasi berikutnya, dan Maxis Europe sedang mengerjakan The Sims 4.

Karena semua informasi ini masih belum memiliki validasi yang lebih kuat, kami golongkan ini sebagai sebuah rumor. Untuk saat ini, kita harus menunggu pengumuman resmi dari EA dan Maxis.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks