BeritaAndroideSportsiOSMobileRumor

PMPL SEA S4 Berlangsung Secara Offline, Benarkah?

Setelah gelaran PMPL ID Season 4 berakhir beberapa hari yang lalu, 4 tim Indonesia yakni RRQ RYU, Genesis Dogma GIDS, NFT Esports, dan Bigetron RA tengah bersiap-siap untuk menatap PMPL SEA Season 4. Terbaru, sebuah rumor menyebut bahwa gelaran PMPL SEA S4 akan berlangsung secara offline.

Tentu, rumor ini disambut baik oleh penggemar PUBG Mobile mengingat sudah cukup lama gelaran PMPL berlangsung secara offline. Namun, apakah benar SEA Championship akan berlangsung secara offline?


PMPL SEA S4 Offline? Belum Pasti

https://www.instagram.com/p/CUHf70fvjqu/

Merujuk informasi yang ada, Genesis Dogma GIDS baru saja mengurus paspor mereka. Kabar ini diunggah langsung oleh akun instagram GD dan di repost oleh beberapa akun seperti RBJ Esports. Tentu, kabar ini masih sebatas rumor saja dan belum ada kepastian apakah gelaran PMPL SEA Season 4 akan berlangsung secara offline.

Lebih lanjut, beberapa influencer turut menyebut bahwa Vietnam akan menjadi tuan rumah dalam gelaran PMPL ID Season 4. Walau begitu, perlu kalian catat bahwa belum ada informasi resmi baik dari Tencent ataupun VSPN.

Selain itu juga, laman Liquipedia turut membagikan informasi bahwa belum ada kepastian apakah PMPL SEA S4 akan berlangsung secara offline atau online. Namun, di SEA Finals tertera bahwa gelaran berlangsung secara online.


Dirindukan Banyak Fans

Pmpl sea s4 offline
Pmpl s4

Gelaran secara offline sendiri memang sudah dirindukan oleh banyak sekali fans. Bagaimana tidak, euforia turnamen secara online dan offline jelas sangat-sangat berbeda. Tidak heran, gelaran offline saat ini memang sudah ditunggu oleh banyak orang.

Namun, pandemi Covid-19 yang belum reda ini tentu jadi halangan untuk organizer menggelar turnamen secara offline. Walau begitu, vaksinasi yang terus berlangsung membuka kesempatan VSPN untuk mengadakan PMPL SEA S4 secara offline.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Bagikan juga informasi ini ke rekan kalian.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications