BeritaPCResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Sistem Special Refund Untuk Cyberpunk 2077 Bakal Dihapus Xbox

Sudah setahun rilis, namun game Cyberpunk 2077 sepertinya tetap tidak luput dari masalah baru. Jika sebelumnya PlayStation sudah mengembalikan game ini ke Store miliknya, Xbox malah memberikan keputusan yang cukup berbeda. Seperti judul yang sudah kami berikan, kini Sistem Special Refund untuk Cyberpunk 2077 malah bakal dihapus oleh Xbox. Lantas akan seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan dari kita.

Special Refund Cyberpunk 2077 Bakal Dihapus Xbox, Apa Alasannya?

Special refund cyberpunk 2077 bakal dihapus xbox, apa alasannya? | xbox
Special refund cyberpunk 2077 bakal dihapus xbox, apa alasannya? | xbox

Cyberpunk 2077 faktanya cukup membuat rugi berbagai kalangan. Tidak hanya gamer saja, bahkan penyedia platform pun harus berfikir panjang untuk memberikan kesempatan lagi pada game buatan CDPR ini. Sebelumnya, saat perilisan game ini ke Xbox pihak Microsoft sendiri tetap menyediakan sistem Refund tanpa syarat. Namun setelah melihat perkembangan game ini masih buruk, pada akhirnya Xbox pun mengambil keputusan baru.

Informasi soal penghapusan sistem Refund Cyberpunk 2077 dari Xbox kita dapatkan melalui notifikasi yang baru-baru ini muncul pada Refund Policy game tersebut. Melalui Notifikasi ini, kita dapat melihat dengan jelas bahwa Cyberpunk 20777 tidak akan mendukung fitur Special Refund mulai tanggal 6 Juli 2021 mendatang. Nantinya sistem tersebut akan mereka gantikan dengan fitur Refund yang biasa. Yup, ini akan berlaku untuk pembeli lama dan baru.

Fungsi dari Fitur Special Refund

Hingga saat ini kita masih belum mengetahui alasan utama dari penghapusan Special Refund. Padahal dulu Xbox lah yang menjadi satu-satunya Konsol yang memberikan penawaran ini untuk Cyberpunk 2077. Di samping itu, para gamer yang baru membeli game ini, tentunya ikut kecewa. Jika kalian tidak tahu, Special Refund berfungsi untuk memberikan kesempatan bagi player yang ingin melakukan Refund meskipun sudah bermain selama 14 hari lamanya.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game Cyberpunk 2077, game ini sendiri sudah rilis dan dapat kalian mainkan pada platform PC, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Google Stadia. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game ini melalui platform Digital Steam Store. bagaimanakah menurut kalian, apakah kamu tertarik untuk kembali memberikan kesempatan pada game Open-World yang satu ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications