BeritaAndroidBocoraniOSMobile

Kenalan Yuk Sama MG3, Senjata Airdrop Terbaru di PUBG Mobile

Di update patch 1.5, Tencent akan membawakan pembaruan terhadap senjata di Airdrop. Nantinya, senjata baru bernama MG3 bisa kamu dapatkan di airdrop PUBG Mobile melalui update mendatang.

Lantas, apakah senjata ini sakit atau tidak? Maka dari itu simak artikel berikut sampai habis yah.


MG3, Senjata Baru di PUBG Mobile

https://www.instagram.com/p/CQWCYPXjChy/

Merujuk bocoran yang ada, MG3 merupakan senjata tipe jarak dekat hingga menengah. Ini sama seperti AUG yang juga memiliki jangkauan rendah. Menariknya, senjata ini memiliki recoil yang lebih stabil. Hal ini memungkinkan penggunanya membunuh musuh dengan jarak jangkauan menengah.

Sayangnya, MG3 tetap memiliki kelemahan layaknya senjata pada umumnya di PUBG Mobile. Sebab, kapasitas peluru yang besar membuat waktu reload menjadi lebih lama lagi. Jadi, perlu strategi yang pas bagi pengguna senjata ini. Terlebih, duel 1v1 tentunya kurang menguntungkan pengguna jika peluru telah habis.

Salah satu opsi yang bisa kamu coba adalah dengan memanfaatkan second weapon. Senjata ini tentunya berfungsi sebagai pengganti ketika peluruh MG3 habis dan kalian masih dalam pertempuran.


Kapan Rilis?

Apa itu script phising pubg mobile
Pubg mobile | wallpaper acces

Berdasarkan informasi yang ada, MG3 berpeluang hadir di patch 1.5 PUBG Mobile. Pasalnya, beberapa bocoran menyebut bahwa pemain dapat menggunakan senjata ini dalam waktu dekat. Terlebih, Tencent selaku developer memang telah menyiapkan update konten untuk PUBG Mobile.

Walau begitu, ini masih sebatas bocoran saja dan belum ada konfirmasi apapun dari Tencent. Untuk itu, kamu bisa menjadikan berita ini sebagai gambaran mengenai seperti apa senjata terbaru di PUBG Mobile.


Bagaimana pendapat kamu mengenai artikel ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikannya dengan rekan kalian juga yah.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications