BeritaPlaystationPS4PS5

Cyberpunk 2077 Balik ke Playstation Store, Masih Banyak Masalah?

Nasib game milik CDPR yang satu ini masih menjadi pertanyaan. Meskipun sudah memberikan Update dengan berbagai Patch Fix yang besar, Cyberpunk 2077 sepertinya masih belum mampu memulihkan luka lamanya. Keluarnya sutradara dari Franchise ini pun membuat reputasi perusahaan semakin memburuk. Namun, kali ini kita mendapatkan kabar baik dari CDPR, bahwa game Cyberpunk 2077 akhirnya balik lagi ke PlayStation Store.

Beberapa waktu yang lalu kita sudah mengetahui kabar bahwa game Cyberpunk 2077 sempat ditarik dari Playstation Store. Penarikan tersebut tentunya punya alasan tersendiri, yang mana pihak CDPR ingin memperbaiki gamenya pada platform Old-Gen milik PlayStation. Cukup lama tidak mendapatkan kabar terbaru, kali ini pengguna PlayStation 4 akhirnya bisa membeli game ini lagi. Namun apakah game ini sudah sepenuhnya benar?

Cyberpunk 2077 Kini Balik Lagi ke Playstation Store

Kabar kembalinya game Cyberpunk 2077 ke PlayStation Store kita dapatkan melalui sebuah cuitan Sosial Media Twitter milik PlayStation. Melalui cuitan yang mereka berikan, kita dapat melihat bahwa game Cyberpunk 2077 sudah bisa kita beli kembali lewat store Digital mereka. Sayangnya versi terbaru Cyberpunk 2077 tidak mereka sarankan untuk pengguna PlayStation 4 biasa. Kamu harus menggunakan PS4 Pro agar performa gamenya lebih stabil dan Playable.

Meskipun sudah menggunakan PS4 Pro, CDPR juga tidak menjamin bahwa gamenya sudah sepenuhnya bersih dari bug. Jadi sudah dipastikan bahwa versi Cyberpunk 2077 terbaru ini masih punya cukup banyak masalah. Melihat kekecewaan para gamer yang tidak bisa menikmati game ini, CDPR pun kembali berjanji untuk memberikan Patch terbarunya secepat mungkin. Namun kalian harus bersabar dahulu karena perbaikannya akan memakan waktu.

Tidak Disarankan untuk Playstation 4 Biasa

Cyberpunk 2077 Playstation Store

Hingga tulisan ini ditulis, pihak CDPR masih tutup mulut terkait masalah apakah yang ada pada PS4 biasa. Tetapi, para gamer yang mencoba game ini lewat PS4 Pro mengaku bahwa sepertinya sudah ada sedikit peningkatan dari performa dan bug yang kini mulai menghilang. Tetapi, tetap saja masih ada beberapa masalah cukup besar yang sering terjadi pada konsol game tersebut. Jadi untuk sementara ini, kita masih harus menunggu kabar dari mereka lagi.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game Cyberpunk 2077, game ini sendiri sudah rilis dan dapat kalian mainkan pada platform PC, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Google Stadia. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game ini melalui platform Digital Steam Store. bagaimanakah menurut kalian, apakah kamu tertarik untuk kembali memberikan kesempatan pada game Open-World yang satu ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications