Director The Witcher 3 Keluar dari CDPR Karena Masalah Bullying

in
Director The Witcher 3 Keluar dari CDPR Karena Masalah Bullying | CDPR
Director The Witcher 3 Keluar dari CDPR Karena Masalah Bullying | CDPR

Masalah paling meresahkan dan ingin kita hindari dalam suatu komunitas adalah Bullying. Masalah ini termasuk yang paling serius dalam kehidupan sosial. Jika tidak kita tangani dengan benar dan tepat, masalah ini bahkan bisa berujung pada berakhirnya nyawa seseorang. Meskipun sering terjadi pada lingkungan sekolah, Bullying faktanya juga merambak wilayah para pekerja. Sama halnya dengan kasus tersebut, Director The Witcher 3 keluar dari CDPR karena masalah Bullying yang ia lakukan.

Konrad Tomaszkiewicz adalah seorang director terkenal yang sudah lama menemani kita dengan sebuah karyanya yaitu The Witcher 3: Wild Hunt. Game yang satu ini adalah game tersukses milik CDPR dalam beberapa tahun belakangan ini. Saking suksesnya game The Witcher 3, bahkan seri ini pernah memenangkan ajang Game of The Year tahun 2015 lalu. Tidak hanya itu saja, ia juga pernah ikut turun tangan dalam pengembangan game Cyberpunk 2077. Namun siapa sangka bahwa ia ternyata sering membully staff lainnya.

Director The Witcher 3 Keluar dari CDPR Karena Masalah Bullying yang Ia Lakukan

Para Publisher dan Developer sudah melakukan aksi Investigasi dalam kasus seperti ini. Ubisoft termasuk perusahaan yang paling serius untuk urusan Bully yang terjadi pada kantornya. Meskipun orang yang sering melakukan Bullying sudah Senior, mereka tetap akan melakukan pemecatan apa pun alasannya. Namun masalah kali ini berbeda dari yang Ubisoft hadapi. Konrad Tomaszkiewicz ternyata lolos dan terbukti tidak bersalah dalam kasus perundungan dalam lingkungan kerjanya. Lantas kenapa ia hengkang?

Melansir Bloomberg, Konrad Tomaszkiewicz ternyata tidak terbukti melakukan kasus perundungan ini. Namun karena namanya yang sempat masuk list investigasi, membuatnya berat hati dan kecewa. Ia langsung mengundurkan dirinya dan meminta maaf ke pada semua staff yang ada. Tidak hanya itu, ia mengaku tidak pernah melakukan perundungan ke taman-temannya sekalipun. Namun jika teman-temanya menganggapnya seperti itu, maka ia terpaksa harus hengkang.

Apa Yang Membuatnya Hengkang?

Ia memutuskan untuk mengundurkan diri agar mengurangi rasa takut, stres, dan tidak nyaman bagi para pekerja lain yang tidak cocok bekerja dengannya. Konrad berjanji untuk memperbaiki sifat buruknya ini dengan bekerja sendiri. Jika kalian tidak tahu, Konrad Tomaszkiewicz sudah bekerja dengan CD Project Red selama 17 tahun lamanya. Banyak para fans pun ikut kecewa dengan keluarnya sang legenda yang sudah menemani kita dengan game kerennya selama ini.

Bagaimanakah menurut kalian tentang kasus ini, apakah hengkangnya Konrad Tomaszkiewicz dapat berpengaruh besar pada kesuksesan Cyberpunk 2077 CDPR? Jangan lupa untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips dan rumor terkini seputar dunia Video game dan Industrinya. Jika kalian tertarik untuk mencoba game The Witcher 3, gamenya sendiri sudah dapat kalian mainkan melalui platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Switch, dan PC. Selamat mencoba!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube