Berita

Sutradara Dragon Age Resmi Pegang Kendali Cyberpunk 2077

Nasib game milik CDPR yang satu ini masih menjadi pertanyaan. Meskipun sudah memberikan Update dengan berbagai Patch Fix yang besar, Cyberpunk 2077 sepertinya masih belum mampu memulihkan luka lamanya. Keluarnya sutradara dari Franchise ini pun membuat reputasi perusahaan semakin memburuk. Namun, kali ini kita mendapatkan kabar baik soal Sutradara Dragon Age yang resmi bergabung menyembuhkan Cyberpunk 2077.

Beberapa waktu yang lalu, kita sempat kedatangan kabar buruk dari keluarnya Sutradara game The Witcher 3 bernama Badowski. Ia juga menjadi orang yang berpengaruh besar dalam pengembangan Cyberpunk 2077 ini. Di samping itu, Mateusz Tomaszkiewicz, sebagai sutradara asli Cyberpunk 2077 sepertinya juga ikut keluar dari proses perbaikan game milik CDPR ini. Lalu bagaimanakah nasib Cyberpunk 2077 ke depannya?

Sutradara Dragon Age Resmi Bergabung Untuk Kembangkan Cyberpunk 2077

Meskipun Badowski dan Mateusz tidak akan kembali lagi, namun sepertinya Nasib Cyberpunk 2077 akan sedikit berubah karena kemunculan sutradara baru. Kabar ini kami peroleh dari laporan IGN. Kini Gabriel Amatangelo, Sutradara Dragon Age Inquisition dan Star Wars: The Old Republic secara resmi bergabung dengan CDPR dalam pengembangan Cyberpunk 2077.

Melanjutkan hal tersebut, Amatangelo menegaskan bahwa kini mereka akan terus memperbaiki game ini hingga titik akhir. Tidak hanya melakukan perbaikan, kini Amatangelo juga sedang fokus ke beberapa konten tambahan seperti DLC dan beberapa Update konten yang sebelumnya sudah CDPR janjikan. Bahkan ia berkata bahwa DLC Cyberpunk 2077 akan sebesar The Witcher 3. Tentunya hal ini lah yang menjadi perhatian para gamer.

DLC Terbaru Cyberpunk 2077 Akan Sebesar The Witcher 3

Cara mudah menghindari overheating pada karakter cyberpunk 2077 | cd project red
Sutradara dragon age resmi pegang kendali cyberpunk 2077 | cdpr

Menanggapi hal ini, CDPR tetap akan merilis DLC tersebut secara cuma-cuma ke beberapa platform pilihannya. Mereka juga mengatakan bahwa DLC ini akan selesai pada tahun 2021. Namun mereka sendiri rupanya masih belum mau membocorkan soal informasi ini. Kemungkinan besar nantinya DLC tersebut akan mereka umumkan pada Event E3 2021 mendatang. Semoga saja bisa sesuai dengan keinginan para gamer.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game Cyberpunk 2077, game ini sendiri sudah rilis dan dapat kalian mainkan pada platform PC, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Google Stadia. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game ini melalui platform Digital Steam Store. bagaimanakah menurut kalian, apakah kamu tertarik untuk kembali memberikan kesempatan pada game Open-World yang satu ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications