BeritaRumor

Rumor: Sledgehammer Games Kembangkan Call of Duty Baru, Sekuel Vanguard?

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Sledgehammer Games mengembangkan Call of Duty baru, apakah itu sekuel dari Call of Duty: Vanguard?

Informasi ini pertama kali muncul melalui Tom Henderson (via eXputer). Jika kalian tertarik dengan game-game Sledgehammer Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Sledgehammer Games Kembangkan Call of Duty Baru, Sekuel Vanguard?

Tom Henderson melaporkan bahwa Sledgehammer Games telah memulai pra-produksi untuk Call of Duty baru. Namun, orang-orang yang mengetahui hal ini tidak memberikan rincian tentang game tersebut karena ketidakpastian tentang apa yang akan terjadi terakhirnya.

Pada tahun 2021, Sam Maggs (Penulis Call of Duty: Vanguard) mengatakan di New York Comic-Con bahwa, “kami memiliki dua cerita lagi yang kami inginkan; untuk diceritakan dengan karakter-karakter ini.”

Judul baru ini kemungkinan besar bisa saja menjadi sekuel Call of Duty: Vanguard. Walaupun demikian, kita juga harus ingat bahwa Call of Duty: Vanguard telah gagal memenuhi harapan Activision.

Banyak Call of Duty Dalam Pengembangan

Meskipun Activision Blizzard sudah dibeli oleh Microsoft, masa depan Call of Duty masih belum dapat dipastikan. Tetapi menurut Bloomberg, beberapa game Call of Duty tahunan berikutnya masih akan rilis di platform PlayStation.

Bloomberg mengatakan bahwa sebelum Xbox mengumumkan akuisisi Activision Blizzard, Activision telah berkomitmen untuk membuat beberapa game Call of Duty berikutnya tersedia di semua platform, termasuk PlayStation.

Menurut Jason Schreier, semua game ini termasuk Call of Duty 2022Call of Duty 2023, dan Warzone 2 yang juga direncanakan akan rilis pada tahun 2023.

Menyusul laporan Bloomberg, juru bicara Activision mengatakan, “Kami memiliki serangkaian pengalaman Call of Duty premium dan gratis yang menarik untuk tahun ini, tahun depan, dan seterusnya. Laporan tentang apa pun yang lain tidak benar. Kami berharap dapat membagikan lebih banyak detail ketika waktunya tepat.”

Menurut Henderson, Activision berencana untuk merilis proyek Call of Duty ketiga dalam jendela dua tahun untuk mengisi kekosongan pada tahun 2023. Tidak ada detail yang diberikan pada proyek secara resmi, tetapi satu kemungkinan judul bisa menjadi proyek zombie Call of Duty.

Tentang Call of Duty baru besutan Sledgehammer Games, satu pengembang telah mengatakan bahwa rencana itu bisa menjadi “tahun jeda” untuk franchise Call of Duty. Mereka diberikan waktu hingga tahun 2025 untuk menyelesaikannya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment