BeritaRumor

Rumor: Call of Duty 2023 Akan Gunakan Tema Semi Futuristik

Sebuah informasi mengungkapkan bahwa Call of Duty 2023 akan dikembangkan oleh Treyarch dan menggunakan tema semi futuristik.

Informasi ini pertama kali muncul melalui Tom Henderson. Jika kalian tertarik dengan game-game Activision Blizzard, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Call of Duty 2023 Akan Gunakan Tema Semi Futuristik?

https://twitter.com/_Tom_Henderson_/status/1438197381867180037

Meskipun Call of Duty: Vanguard rilis di bulan November nanti, detail mengenai Call of Duty 2023 sudah muncul dari seseorang yang terkenal di komunitas Call of Duty.

Tom Henderson, seseorang yang sering membocorkan franchise Call of Duty dan Battlefield mengklaim bahwa Call of Duty 2023 akan memiliki tema semi futuristik.

Kita sudah mendapatkan laporan bahwa Call of Duty 2023 merupakan sekuel dari Call of Duty: Modern Warfare (2019). Jika kita mengikuti siklus studio Activision untuk franchise Call of Duty, judul tahun 2023 pastinya akan dikembangkan oleh Treyarch.

Tidak Mengejutkan Jika Benar Terjadi

Call of duty 2023 futuristik
Call of Duty: Advanced Warfare | Sledgehammer Games

Informasi ini sebenarnya sangat tidak mengejutkan, mengingat pengembangan setiap game Call of Duty selalu berlangsung selama 3 tahun. Ide-ide awal dari game tersebut biasanya sudah muncul sejak awal, di mana Treyarch mungkin saja sudah menyiapkannya sejak tahun 2020.

Mungkin saja Tom Henderson mendapatkan informasi ini dari salah satu karyawan Treyarch dan dia menggoda para penggemar Call of Duty agar bisa berekspetasi.

Karena tidak adanya bukti lebih lanjut mengenai informasi ini, kami sarankan kalian untuk selalu skeptis, karena ide-ide seperti ini bisa saja berubah ketika gamenya akan rilis nanti.

Untuk saat ini, kami menyarankan kalian untuk menunggu pengumuman resmi dari Treyarch dan Activision.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications