Berita

Battlefield 2042 Ditunda ke November 2021

Hampir mendekati tanggal perilisannya, EA Games akhirnya kembali lagi dengan berita yang cukup kita sayangkan. Kabar yang berikut ini rupanya lagi-lagi datang dari game ambisius miliknya yaitu Battlefield 2042. Sukses besar dengan fase beta Test gamenya, Battlefield 2042 akhirnya kembali ditunda sampai pada bulan November 2021 mendatang. Lantas, bagaimanakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Battlefield 2042 baru-baru ini telah memberikan banyak detail terkait konten baru yang akan hadir. Bahkan, tak jarang juga kita menemukan bocoran Gameplay game ini lewat beberapa Sosial Media terkenal. Meskipun begitu, EA sepertinya tetap terus optimis bahwa game ini akan sangat populer saat perilisannya. Meskipun demikian, masih ada saja hal yang harus mereka lakukan sebelum game ini bisa dinikmati oleh para gamer.

Battlefield 2042 Kembali Ditunda Oleh EA Games

Melalui laporan yang kami peroleh lewat Sosial Media Twitter milik DICE Studios, mereka kembali mengkonfirmasi bahwa Battlefield 2042 akan mengalami penundaan. Game yang sedang dinantikan oleh para gamer tersebut kabarnya baru akan rilis pada Tanggal 19 November 2021 mendatang. Mereka beralasan bahwa pengembangan gamenya sedang terganggu karena kondisi Pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Sebelumnya Battlefield 2042 sendiri sempat mereka targetkan untuk rilis pada tanggal 23 Oktober 2021 nanti. Rupanya, hal tersebut tidak berlangsung cukup lama. Para fans sendiri mewajarkan hal tersebut, Tetapi dampaknya sendiri sepertinya mulai terlihat melalui penurunan saham EA Games melalui laporan Jeff Grubb. Padahal, penundaan Battlefield 2042 hanya berlangsung selama sebulan saja.

Siap Meluncur Bulan November 2021 Mendatang

“Membangun generasi Battlefield berikutnya selama pandemi global telah menciptakan tantangan yang tak terduga bagi tim pengembangan kami. Melihat skala dan ruang lingkup permainan, kami berharap semuanya kembali ke studio bersama saat peluncurannya. Dengan kondisi yang sedang berlangsung tentunya hal tersebut tidak memungkinkan”

Oscar Gabrielson – Battlefield 2042 Development Team

Jika kalian sudah tidak sabar, Battlefield 2042 akan rilis Beta pada tanggal 19 November 2021 mendatang. Kalian dapat mengakses game ini melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Para Player juga sudah bisa melakukan Pre-Order game tersebut melalui Store Digital Origin atau Steam Store. Karena EA sudah menjanjikan banyak informasi lanjutan, tentunya kita akan terus menunggu kedatangannya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications