BeritaBocoraneSportsPro Player

Juara M4, ECHO Pilih Hero Chou Sebagai Skin M4 Champion

ECHO merupakan tim yang berhasil menjuarai M4 World Championship dan berhak memilih hero apapun untuk mendapatkan skin eksklusif M4 Champion.

Untuk skin M4 ECHO sendiri, mereka sudah memutuskan memilih Chou sebagai hero yang akan mendapatkan skin M4 Champion. Hal ini dipilih oleh Yawi dan disetujui juga oleh semua anggota ECHO.

“Kami memilih Chou karena semua member kami bisa memainkan hero ini.” Ungkap Yawi.

ECHO Pilih Hero Chou Sebagai Skin M4 Champion

Keputusan ECHO dalam memilih Chou sebagai hero yang mendapatkan skin Juara M4 ini mendapatkan banyak persetujuan. Hal itu masuk akal mengingat bahwa Chou merupakan hero yang fleksibel, bisa digunakan di meta apapun dan di lane manapun. Selain itu, kebanyakan pemain MLBB juga rata-rata suka menggunakan Chou.

Bagi ECHO, Chou adalah hero yang bisa digunakan oleh semua member atau anggotanya ketika bermain. Untuk Yawi, Chou bisa ia gunakan sebagai Roamer, KarlTzy bisa memainkan Chou Jungler. Selain itu, Chou juga populer di kalangan offlaner seperti R7 yang memang sering menggunakan hero ini di EXP Lane.

Intinya keputusan ECHO dalam memilih Chou untuk mendapatkan skin juara M4 ini merupakan keputusan yang tepat.

BACA JUGA:


Demikian informasi mengenai Chou yang terpilih sebagai hero yang mendapatkan skin ekslusif M4 Champion, semoga informasi yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat. Kunjungi terus Gamedaim supaya kalian tidak ketinggalan informasi terupdate lainnya seputar Esports dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications