BeritaBocoranNintendoPCPlaystationXbox

Mageseeker: A League of Legends Story Terdaftar di Badan Rating Korea

Mageseeker: A League of Legends Story sepertinya sudah terdaftar di Game Rating and Administration Committee (GRAC) milik Korea Selatan.

Informasi ini dipublikasikan oleh @osevno lewat Twitter. Jika kalian tertarik dengan game besutan Riot Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Mageseeker: A League of Legends Story Terdaftar di Badan Rating Korea

Sebuah game League of Legends baru yang belum diumumkan dari label penerbitan Riot Games, Riot Forge, tampaknya telah bocor melalui GRAC. Mageseeker: A League of Legends Story diklaim akan menjadi game action di PC dan konsol yang dibintangi oleh salah satu karakter League of Legends, yaitu Sylas.

Sylas rilis sebagai champion untuk League of Legends pada bulan Januari 2019. Sejak saat itu, karakter ini membintangi serial komik Marvel bersama dengan Lux, bekerja sama dengan band barbar Winter’s Claw di Freljord sebagai bagian dari acara cerita, dan sejak saat itu dia berperan sebagai antagonis utama Demacia.

Demacia merupakan monarki yang dibangun di atas magic suppressing stone yang disebut petricite. Negara ini menggunakan Mageseeker untuk memburu penyihir, menghilangkan kemampuan mereka, memenjarakan mereka, atau menempatkan mereka untuk bekerja sebagai Mageseeker sendiri.

Sylas berbagi beberapa retorikanya di dalam Stand With Sylas, sebuah video yang menunjukkan pemberontakan penyihir dalam aksi.

Riot Forge telah menerbitkan beberapa game seperti CONV/RGENCE: A League of Legends Story, Song of Nunu: A League of Legends Story, Ruined King: A League of Legends Story, dan Hextech Mayhem: A League of Legends Story.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications