BeritaResmi

Salah Banned, Amazon Games Studios Minta Maaf

Dalam beberapa hari terakhir, Amazon Games Studios dan Smilegate telah mengonfirmasi bahwa mereka telah salah memblokir pemain Lost Ark yang sudah tidak aktif. Karena kejadian ini, Amazon Games Studios memohon maaf kepada para pemain.

Lalu, apa sebenarnya yang terjadi sampai Amazon Games meminta maaf ke penggemar? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini.


Amazon Games Studios Minta Maaf Karena Hal Ini

Lost ark
Salah banned, amazon games studios minta maaf 3

Berdasarkan informasi yang beredar, masalah ini bermula ketika ribuan pemain berbondong-bondong ke Steam untuk mengajukan ulasan negatif terhadap Lost Ark. Sebelumnya, banyak pemain yang memberikan ulasan positif namun menggantinya ke negatif. Menurut mereka, Amazon Games dan Smilegate telah memblokir pemain yang sudah tidak aktif namun kenyataannya mereka masih memainkan game tersebut.

Dalam sebuah postingan di website resminya, Smilegate mengatakan bahwa mereka telah melakukan kesalahan karenan memblokir pemain Lost Ark karena sudah tidak aktif. Smilegate juga berjanji bahwa mereka akan segera memperbaiki masalah ini.

Beberapa pemain yang tidak sabaran telah mengirimkan tiket pengaduan ke Costumer Service agar akun mereka dapat dipulihkan dengan segera. Selain itu, mereka meminta agar semua penalti yang didapat bisa segera hilang.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications