eSports

Tidak Terkalahkan, ECHO Esports Juara M4 World Championship

Salah satu tim MLBB asal Filipina yang tidak terkalahkan, ECHO Esports resmi menjadi juara M4 World Championship. Hal itu berhasil mereka dapatkan setelah mengalahkan Blacklist International di Grand Final dengan skor 4 – 0.

Turnamen M4 World Championship itu digelar secara offline di Indonesia, Jakarta, Tennis Indoor Senayan. Disaksikan oleh ratusan orang yang menonton langsung dari arena dan jutaan mengikuti dari rumah.

Meski bukan berasal dari Indonesia, tapi ECHO mendapatkan banyak dukungan dari beberapa pendukung Indonesia. Upaya balas dendam sejak MPL PH Season 10 lalu akhirnya terbayarkan pada M4 World Championship.

Kali ini mereka tidak memberikan Blacklist International kesempatan untuk bisa memberikan perlawanan. Dengan permainan yang sangat bagus, ECHO berhasil membantai sang juara M3 tersebut dengan skor 4 – 0 dalam format Bo7.

ECHO Esports Juara M4 World Championship

Juara m4
Hasil Grand Final M4 World Championship | Kredit: Moonton

Dari game pertama, ECHO telah berhasil mendominasi pertandingan, mereka selalu memberikan tekanan dan mengantisipasi strategi yang ingin dilakukan oleh Blacklist International.

Sang roamer, Yawi sering kali membuat momen yang membuat arena menjadi begitu ramai dengan suara para penonton. Setiap kali ECHO memenangkan war, para penonton selalu berteriak untuk mendukung ECHO.

Hasilnya, gelar juara M4 World Championship pun kembali dimiliki oleh tim asal Filipina, sebelumnya M2 diambil oleh BREN Esports dan M3 diambil oleh Blacklist International. Kali ini M4 diambil oleh ECHO Esports.

Di sisi lain, dua tim perwakilan indonesia, ONIC Esports harus puas berada di posisi ke 4 dan RRQ Hoshi berada di posisi ke 3. Sayangnya Indonesia masih belum mampu membendung kekuatan tim MLBB Filipina yang masih sangat kuat.

BACA JUGA:


Demikian informasi mengenai ECHO Esports Juara M4 World Championship, semoga informasi yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat. Ikuti terus Gamedaim agar tidak ketinggalan informasi terupdate lainnya seputar Esports dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications