BeritaGeekMusikResmi

Pensiun dari Square Enix, Shinji Hashimoto Bergabung Dengan ForwardWorks

Setelah pensiun dari Square Enix, Shinji Hashimoto telah mengungkapkan bahwa dia bergabung dengan ForwardWorks sebagai anggota dewan.

Informasi ini dinyatakan oleh Shinji Hashimoto melalui akun Twitter-nya. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Pensiun dari Square Enix, Shinji Hashimoto Bergabung Dengan ForwardWorks

Setelah pensiun dari perannya di Square Enix selama 28 tahun, Shinji Hashimoto telah bergabung dengan Sony Music Entertainment sebagai penasihat senior dan anggota dewan di anak perusahaan mereka, ForwardWorks.

Di bawah ini adalah pesan lengkap dari Shinji Hashimoto:

Maaf untuk begitu banyak posting pribadi, tetapi saya ingin berbagi berita bahwa mulai hari ini saya telah mulai bekerja sebagai penasihat senior di Sony Music Entertainment dan anggota dewan di anak perusahaan mereka, ForwardWorks.

Dalam peran saya sebelumnya, saya selalu didukung oleh orang lain di industri ini dan oleh banyak penggemar, dan saya ingin terus memfokuskan upaya saya untuk menciptakan hiburan. Saya sedang membuka lembaran baru, tetapi mungkin perlu sedikit waktu sebelum saya dapat membagikan dengan tepat apa yang sedang saya kerjakan dalam peran baru ini. Ketika sepertinya waktunya tepat, saya pasti akan membagikan pembaruan kepada Anda semua.

Ini akan menjadi petualangan baru bagi saya seiring bertambahnya usia di usia 64 tahun, tetapi seperti biasa, saya menghargai dukungan semua orang. Bagi mereka yang membaca pesan ini di seluruh dunia, tolong beri saya waktu untuk berbagi lebih banyak. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda untuk semua pemikir kreatif di luar sana!

Shinji Hashimoto, Senior Advisor of Sony Music Entertainment and Board Member of ForwardWorks

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment