BeritaResmi

Shinji Hashimoto Pensiun dari Square Enix

Shinji Hashimoto mengumumkan bahwa dia telah pensiun dari posisinya di Square Enix setelah bekerja selama 28 tahun di perusahaan tersebut.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Shinji Hashimoto dan Square Enix. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melhat artikel kami lainnya di sini.

Shinji Hashimoto Pensiun dari Square Enix

Shinji Hashimoto mengumumkan bahwa dia telah pensiun dari posisinya di Square Enix setelah bekerja selama 28 tahun di perusahaan tersebut. “Terima kasih atas semua kerja keras Anda,” kata Hashimoto dalam sebuah cuitan.

“Mulai hari ini, 31 Mei, saya sudah pensiun. Terima kasih kepada semua orang yang membantu saya selama saya di kantor. Mulai sekarang, saya ingin memberi Square Enix dukungan saya sebagai penggemar terbesarnya. Terima kasih banyak.”

Hashimoto bergabung dengan Square Soft pada bulan April 1994, di mana peran pertamanya adalah ikut membuat Front Mission orisinal untuk Super Famicom. Dia adalah manajer merek dari franchise Final Fantasy selama lebih dari satu dekade dan produser eksekutif dari franchise Kingdom Hearts.

Sebelum mengumumkan pensiunnya, Hashimoto telah menjabat sebagai pejabat eksekutif di Square Enix Holdings. Berikut adalah ilustrasi oleh desainer karakter Square Enix, Toshiyuki Itahana, yang merayakan waktu Hashimoto di perusahaan:

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment