BeritaResmi

Shawn Layden Bergabung Dengan Tencent

Mantan presiden Sony Interactive Entertainment, Shawn Layden, telah mengumumkan bahwa dia bergabung dengan Tencent sebagai penasihat strategis.

Informasi ini diumumkan oleh Layden melalui akun Twitter pribadinya. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Shawn Layden Bergabung Dengan Tencent

Shawn Layden telah bergabung dengan Tencent sebagai penasihat strategis. Mengumumkan langkah tersebut di LinkedIn dan Twitter, Layden mengatakan bahwa dia akan “memberi saran, membantu, dan mendukung tim di Tencent saat mereka memperdalam aktivitas dan komitmen mereka dalam industri ini”.

Dengan senang hati saya sampaikan bahwa saya baru-baru ini bergabung dengan Tencent Games sebagai penasihat strategis. Dalam peran baru ini, saya berharap dapat memberi saran, membantu, dan mendukung tim di Tencent saat mereka memperdalam aktivitas dan komitmen mereka dalam industri yang telah saya dedikasikan sebagian besar karier saya.

Kita berada pada momen yang menentukan dalam dunia game dan hiburan interaktif. Ada banyak kemungkinan jalan ke depan, tetapi hanya sedikit yang mendalam, memperluas, inklusif, mendidik, menginspirasi, dan/atau berkelanjutan. Saya sangat senang untuk melanjutkan perjalanan penemuan ini dan berterima kasih kepada Tencent atas kesempatannya.

Shawn Layden, Strategic Advisor of Tencent

Tencent telah berinvestasi di lebih dari 800 perusahaan dan merupakan salah satu perusahaan terbesar di dunia berdasarkan nilai pasar.

Selain memiliki Riot Games, Tencent juga memegang 40% saham di Epic Games dan memegang saham di Activision Blizzard, Ubisoft, Krafton, PlatinumGames, dan Marvelous.

Related Posts

Leave Comment