BeritaResmi

Sekuel Baru Castlevania Bisa Terjadi, Tetapi Pilihan Berada di Penggemar

Sebuah wawancara terbaru mengungkapkan bahwa Konami bisa saja membuat sekuel baru Castlevania terjadi, tetapi pilihan tetap berada di penggemar mereka.

Informasi ini pertama kali muncul dari wawancara eksklusif Axios dengan Konami. Jika kalian tertarik dengan game-game Konami, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Sekuel Baru Castlevania Bisa Terjadi, Tetapi..

Yota Tsutsumizaki (direktur Castlevania: Grimoire of Souls) mengatakan kepada Axios bahwa pengembangan sekuel baru Castlevania “tergantung pada apa yang dikatakan pengguna kami”.

Tsutsumizaki menambahkan bahwa kesenjangan perilisan franchise Castlevania tidak memiliki hubungan dengan keluarnya Koji Igarashi dari Konami. Tetapi dia mengatakan franchise tersebut telah “mengambil banyak tantangan” sejak rilisnya Castlevania: Harmony of Despair.

Tsutsumizaki mengutip rilisnya Castlevania: Grimoire of Souls sebagai upaya untuk “mengikuti waktu yang berubah dengan cepat”.

Memang sangat mengejutkan jika kita melihat Konami mulai jarang merilis game setiap tahun dari franchise Metal Gear, Castlevania, dan Pro Evolution Soccer, tetapi bukan berarti mereka akan tutup. Menurut Tsutsumizaki, merilis game setiap tahun termasuk “sangat menantang” untuk dirinya sendiri.

Solid Snake Akan Datang ke Castlevania?

Sekuel castlevania terjadi
Solid Snake | Konami

Konami mungkin tidak memproduksi game setiap tahun lagi, tetapi mereka tetap menjadi perusahaan yang menguntungkan. Konami bahkan memiliki pendapatan bersih sebesar 332 juta USD per tanggal 31 Maret 2021.

Divisi game Konami adalah satu-satunya yang tumbuh dari tahun sebelumnya, sementara divisi arkade dan klub kebugarannya menyusut. Kesuksesan Konami ini muncul karena mereka berfokus pada game mobile dan judul-judul yang rilis untuk pasar Jepang.

Karena Tsutsumizaki sebelumnya merupakan direktur dari Metal Gear Survive, Axios bertanya apakah Solid Snake akan muncul di Castlevania: Grimoire of Souls.

Tsutsumizaki menjawab bahwa Solid Snake adalah “sesuatu yang mungkin kami pertimbangkan jika kami mendapatkan umpan balik pengguna”.

“Di banyak judul Konami, skin karakter populer selalu muncul di judul lain,” kata Tsutsumizaki. “Solid Snake adalah sesuatu yang mungkin kami pertimbangkan jika kami mendapatkan umpan balik pengguna!”

Konami telah merilis Castlevania Advance Collection di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam).

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications