Berita

Update Terbaru, Mode Clash Squad 6v6 Free Fire Hadir di Bulan September

Di setiap update terbaru Free Fire, Garena menghadirkan beragam pembaharuan yang tentunya sangat menarik untuk dibahas satu per satu. Jadi, di bulan September ini, Free Fire akan melakukan update yang wajib untuk kamu ketahui.

Pada update Free Fire bulan September 2021 akan menghadirkan beragam item dan senjata terbaru. Mulai dari senjata Treatment Sniper, Vest yang memiliki Attachment, hingga Airdrop Vending Machine.

Dan ternyata, ada satu update terbaru yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak pemain Free Fire di Indonesia. Update tersebut adalah tentang mode Clash Squad yang menghadirkan pertandingan 6V6. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Yuk, simak uraian Gamedaim News di bawah ini.

Mode Clash Squad 6V6 Free Fire Terbaru

Clash squad ff
Photo: BeritaBooyah

Melansir dari BeritaBooyah mode Clash Squad adalah mode yang mana seluruh tim yang beranggotakan 4 orang akan saling bentrok untuk mencapai kemenangan. Clash Squad adalah salah satu mode yang paling banyak dimainkan setelah mode Battle Royale.

Dan pada update Free Fire bulan September mendatang, mode Clash Squad akan mengalami pertambahan pemain. Yang awalnya bermain dalam pertandingan 4V4, kini kamu dapat bermain mode Clash Squad 6V6.

Mode Clash Squad 6V6 ini, akan mempertemukan 12 pemain yang akan dibagi ke dalam 2 tim. Tentu saja mode ini merupakan inovasi terbaru dari Garena selaku pengembang game Free Fire. Selain itu, mode ini akan memberikan pengalaman bermain yang baru dan berbeda dari sebelumnya.

Tersedia Dalam Custom Room

https://www.instagram.com/p/CUPZCjILAL3/

Melansir dari laman Instagram Free Fire, @freefirebgid, mode Clash Squad 6V6 ini hanya akan hadir dalam Custom Room saja. Yang artinya, untuk dapat memainkan mode ini kamu harus mengumpulkan 12 orang pemain dengan menginvite teman.

Mode ini akan hadir di Free Fire dan Free Fire Max. Dan pada tanggal 28 September 2021, kita sudah bisa mendownload Free Fire Max secara resmi di Play Store dan iOS Store. Namun, sebelum itu kamu harus melakukan pra-registrasi yang bakal ditutup pada tanggal 27 September 2021.


Nah, pastinya kamu penasaran bukan untuk mencoba memainkan mode terbaru ini? Jadi, pastikan untuk selalu mengupdate perkembangan seputar Free Fire di Gamedaim ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications