BeritaResmi

Jamie Walker dan Sefton Hill Keluar dari Rocksteady Studios

Para pendiri Rocksteady Studios, Sefton Hill dan Jamie Walker, telah mengungkapkan kepergian mereka dari studio pada akhir tahun 2022 untuk “memulai petualangan baru dalam dunia game”.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Rocksteady Studios melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Resmi: Pendiri Jamie Walker dan Sefton Hill Keluar dari Rocksteady Studios

Para pendiri Rocksteady Studios, Sefton Hill dan Jamie Walker, telah mengungkapkan kepergian mereka dari studio pada akhir tahun 2022 untuk “memulai petualangan baru dalam dunia game”.

Setelah mereka pergi, direktur produksi Rocksteady Studios yang sudah lama menjabat beserta anggota pendiri asli studio, Nathan Burlow, akan mengambil peran sebagai direktur studio dan Darius Sadeghian akan mengambil peran sebagai direktur produk studio.

Di bawah ini adalah pesan lengkap dari David Haddad selaku presiden di Warner Bros. Games tentang kepergian para pendiri Rocksteady Studios termasuk kutipan dari Hill dan Walker:

Saya memiliki beberapa berita penting untuk dibagikan kepada Anda tentang Rocksteady Studios. Rekan pendiri dan kepala studio Sefton Hill dan Jamie Walker telah membuat keputusan untuk meninggalkan studio. Kami sangat bangga telah bekerja sama dengan Jamie dan Sefton yang telah memimpin tim berbakat mereka untuk menciptakan beberapa game terbaik di dunia. Dari franchise Batman Arkham yang terkenal kritis hingga pemikiran evolusioner mereka dengan Suicide Squad, mereka telah menjadi pemimpin tim yang hebat. Mengunjungi Rocksteady Studios selalu menjadi sorotan bagi saya secara pribadi – perhatian terhadap detail, energi orang-orangnya, dan merasakan seperti apa rasanya berada di studio berkinerja tinggi. Mereka telah berkomitmen pada kualitas dan keunggulan tertinggi di semua aspek pengembangan game sambil memastikan budaya kepedulian yang luar biasa bagi karyawan mereka. Dengan Suicide Squad: Kill the Justice League hampir selesai, mereka berdua telah memutuskan untuk meninggalkan Rocksteady pada akhir tahun 2022 dan akan memulai petualangan baru dalam dunia game. Kami sangat menghormati dan berterima kasih kepada Jamie dan Sefton dan mendoakan yang terbaik untuk mereka dalam usaha baru mereka, dan seperti banyak penggemar, kami menantikan apa yang mereka lakukan selanjutnya.

Rocksteady berada dalam posisi yang sangat baik dengan kepemimpinan studio veteran yang diangkat untuk mengawasi tim. Kami sangat senang mengumumkan bahwa Nathan Burlow, Direktur Produksi Rocksteady yang sudah lama menjabat dan anggota pendiri asli studio, akan melangkah maju menjadi Direktur Studio dan Darius Sadeghian akan mengambil alih kendali sebagai Direktur Produk Studio. Nathan dan Darius adalah eksekutif yang sangat berbakat dan mereka sangat bersemangat untuk melanjutkan pengembangan game berkualitas tinggi Rocksteady untuk Suicide Squad: Kill the Justice League dan semua game masa depan.

Secara pribadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Jamie, Sefton, Nathan dan Darius atas semua kerja keras dan komitmen mereka untuk membuat transisi ini sekuat mungkin. Saya turut mendoakan yang terbaik bagi Jamie dan Sefton serta mengucapkan selamat kepada Nathan dan Darius.

David Haddad, President of Warner Bros. Games

Keputusan kami untuk meninggalkan Rocksteady sangat emosional! Sejak hari kami mendirikan perusahaan pada tahun 2004 hingga hari ini, Rocksteady telah menjadi hidup dan jiwa kami. Rocksteady telah memberi kami kesempatan untuk melakukan apa yang paling kami sukai: membuat game yang hebat dengan orang-orang yang sangat berbakat. Kami sangat bangga dengan tim di sini untuk game yang telah kami buat bersama, dari game pertama kami Urban Chaos, hingga franchise Arkham yang sangat dicintai, dan sekarang Suicide Squad yang epik.

Tetapi ada sesuatu yang istimewa tentang Rocksteady yang melampaui game yang kami buat dan semua orang yang bekerja di sini merasakannya. Momen-momen luar biasa yang telah kami bagikan selama bertahun-tahun, persahabatan yang terjalin, dan kepedulian tim ini terhadap satu sama lain yang telah membuat perjalanan yang tak terlupakan ini begitu istimewa. Kami percaya bahwa orang-orang mengenakan kaus Rocksteady mereka dengan bangga karena cara kami memperlakukan satu sama lain dan bagaimana rasanya berada di sini. Kami ingin berterima kasih kepada tim atas kerja keras mereka dan segala sesuatu yang mereka bawa untuk membuat tempat ini menjadi tempat yang hebat.

Beberapa momen paling membanggakan kami terjadi karena energi dan bakat tim ini: mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan Warner Bros. dan DC di Batman, Arkham Games yang luar biasa menjadi jauh lebih dari yang bisa kami bayangkan, kesempatan untuk bekerja dengan beberapa pahlawan masa kecil kami, memberikan kembali ke industri yang sangat kami cintai dengan membantu pembuat game pemula, dan akhirnya, membangun budaya di sini di mana orang bisa menjadi diri mereka sendiri dan bersama-sama membuat game yang hebat.

Salah satu unsur yang sangat istimewa dalam semua ini adalah para penggemar Rocksteady. Kegembiraan dan dukungan mereka atas apa yang kami lakukan adalah bahan bakar yang memotivasi kami untuk menjadi yang terbaik. Mereka adalah tim Rocksteady yang diperluas dan kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mereka karena telah memberi kami energi selama 18 tahun terakhir! Sekarang dengan Suicide Squad di tangan yang aman, dan tim di sini lebih kuat dari sebelumnya, inilah saatnya untuk menyerahkan kendali dan bagi kami untuk memulai petualangan baru bersama dalam game.

Nathan dan Darius telah membuktikan semangat dan keterampilan mereka di Rocksteady selama bertahun-tahun. Mereka adalah veteran industri kami dan kami tahu komitmen mereka terhadap Rocksteady serta bakat dan energi mereka akan membawa tim ke tingkat yang lebih tinggi. Kami sangat senang mereka memimpin masa depan di sini dan berharap yang terbaik untuk mereka.

Sefton Hill & Jamie Walker, Co-Founders of Rocksteady Studios

Setelah bekerja dengan Jamie dan Sefton sebagai salah satu anggota pendiri studio, saya ingin berterima kasih kepada mereka karena telah menciptakan apa yang saya anggap sebagai salah satu studio pengembangan game terbaik di industri ini. Sangat menyenangkan bekerja bersama mereka dan saya mendoakan yang terbaik untuk mereka di masa depan. Saya sangat bersemangat dan merasa terhormat atas kesempatan untuk melanjutkan kepemimpinan Rocksteady bersama Darius. Tujuan saya adalah untuk mendukung tim kami yang berbakat dan pekerja keras, mempertahankan hati dan budaya studio yang luar biasa. Kami menantikan untuk membangun kesuksesan kami dengan perilisan Suicide Squad: Kill the Justice League dan game-game kami di masa depan.

Nathan Burlow, Studio Director of Rocksteady Studios

Saya sangat senang memiliki kesempatan untuk memimpin dan mendukung tim yang luar biasa, kreatif, dan berbakat di Rocksteady. Sepanjang karier saya di studio, saya telah didorong oleh semangat dan energi kolaboratif tim untuk mencapai visi kreatif mereka. Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Jamie dan Sefton, atas semua dukungan dan bimbingan yang telah mereka berikan selama bertahun-tahun, dan untuk waktu yang kami habiskan untuk bekerja sama secara erat yang sangat istimewa bagi saya. Komitmen dan tujuan saya adalah untuk terus membangun warisan Rocksteady dalam menghadirkan pengalaman game yang inovatif dan berkelas dunia.

Darius Sadeghian, Studio Product Director of Rocksteady Studios

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment