BeritaResmi

David Haddad: WB Games Aman dari Merger Discovery, Tidak Ada PHK

David Haddad selaku presiden Warner Bros. Games mengatakan bahwa divisinya kemungkinan besar akan aman dari hasil merger Warner Bros. dan Discovery tanpa adanya pemberlakuan PHK.

Informasi ini dipublikasikan melalui Axios ketika melakukan wawancara eksklusif dengan Haddad. Jika kalian tertarik dengan game-game WB Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

David Haddad: WB Games Aman dari Merger Discovery, Tidak Ada PHK

Berbicara dengan Axios, David Haddad mengatakan bahwa WB Games mungkin akan bertahan dari hasil merger Warner Bros. dan Discovery. Menurut Haddad, divisi ini menguntungkan dan tidak ada PHK atau pemotongan di antara timnya atau 11 studio video game milik WB Games.

Informasi itu menjadikan WB Games pengecualian, mengingat CEO WB/Discovery, David Zaslav, dan tim eksekutifnya telah melakukan pemotongan kejam terhadap operasi bisnis Warner Bros.

Menurut Haddad, studio di WB Games telah mendapatkan manfaat dari dorongan seluruh divisi untuk “kualitas game”. Dorongan itu telah menyebabkan beberapa penundaan proyek dan juga pembatalan port generasi terakhir dari Gotham Knights. Penundaan Hogwarts Legacy baru-baru ini juga terjadi akibat langkah tersebut.

Kepemimpinan Warner Bros. Discovery telah menyatakan keyakinan yang kuat dalam pertumbuhan bisnis game dan menjadi bagian dari strategi perusahaan secara keseluruhan.

David Haddad, President of Warner Bros. Games

Mengenai masalah lisensi LEGO yang dilaporkan akan berakhir, Haddad mengungkapkan: “Kami sudah lama bermitra dengan LEGO dan kami senang hal itu terus berlanjut.”

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment