Berita

Scaramouche Playable Sebentar Lagi? Apakah Mungkin?

Scaramouche Playable dalam waktu dekat ini, apakah mungkin? Saat ini, Traveler berharap Scaramouche sudah bisa mereka mainkan layaknya karakter yang sudah rilis sebelumnya. Walau begitu, sampai sekarang memang belum ada informasi yang menyebut keberadaan karakter satu ini.

Lantas, kapan Scaramouche bisa Traveler mainkan? Yuk simak artikel berikut sampai habis. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.


Scaramouche Playable Sebentar Lagi?

Scaramouche playable genshin impact
Scaramouche

Sampai sekarang, informasi mengenai kapan Scaramouche bisa Traveler mainkan memang belum ada. Walau begitu, tanda-tanda mengenai rilisnya sang Fatui ini memang sudah terlihat. Ini dintandai dengan munculnya animasi lari milik Scaramouche di Festival Irodori.

Ini menandakan bahwa HoYoverse memang sudah membuat animasi untuk Scaramouche, salah satunya adalah sprint miliknya. Walau begitu, ini masih berupa pertanda kecil saja dan belum ada kepastian akan hal tersebut.

Sebelumnya, ada Traveler yang berhasil membuat Scaramouche berinteraksi di Open World. Entah bagaimana caranya, Traveler bisa menyaksikan bahwa Scaramouche memiliki animasi jalan juga.

https://twitter.com/yoimyia/status/1433165752929079299

Bakal Jadi Weekly Boss?

Fakta scaramouche genshin impact
Scaramouche genshin impact

Sebagai catatan saja, beredar rumor yang menyebut jika Scaramouche akan rilis sebagai Weekly Boss terlebih dahulu. Itu berarti, kalian masih harus menunggu di beberapa versi sebelum kedatangan karakter satu ini.

Lebih lanjut, saat ini ada beberapa Weekly Boss yang juga menjadi karakter playable. Sebut saja misalnya Childe dan juga Raiden Shogun. Kedua karakter ini sudah bisa Traveler pakai di Open World.


What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.