BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Penjualan The Great Ace Attorney Chronicles Capai 500 Ribu Kopi

Cukup lama tidak muncul ke permukaan, kali ini kita kedatangan kabar menarik dari studio terkenal Capcom. Pada kesempatan ini mereka akan mengumumkan pencapaian terbaru dari game klasik miliknya yaitu Ace Attorney. Benar, tepat pada hari ini penjualan The Great Ace Attorney Chronicles dikabarkan sudah mencapai 500 Ribu Kopi. Lantas, apa strategi mereka selanjutnya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Bagi kalian penggemar game Visual Novel dan Story Interactive, tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Ace Attorney. Game terbarunya yang berjudul The Great Ace Attorney Chronicles baru saja rilis dengan menawarkan 2 game sekaligus serta perubahan Visual dan Audio yang lebih modern. Pada game ini kalian akan diajak untuk berperan sebagai sosok pengacara yang membela Client di sebuah pengadilan.

Capcom Umumkan Penjualan The Great Ace Attorney Chronicles Yang Capai 500 Ribu

Pada informasi yang kami dapatkan melalui akun Twitter resmi miliknya, Capcom selaku pengembang game ini secara resmi mengumumkan penjualan The Great Ace Attorney Chronicles yang tembus 500 Ribu kopi di seluruh dunia. Angka tersebut berhasil mereka hitung melalui perilisannya ke PC dan juga Konsol. Yang menarik adalah, pencapaian ini berhasil mereka capai selama 1 tahu berilisan.

Pihak studio tidak lupa untuk memberikan rasa apresiasi bagi para fans yang masih setia memberikan dukungan game tersebut hingga saat ini. Bagi kami yang tidak tahu, seri The Great Ace Attorney Chronicles meruapakan bundle dari game The Great Ace Attorney: Adventures dan The Great Ace Attorney 2: Resolve. Seri ini juga meruapakan Spin-Off game originalnya yaitu Ace Attorney yang rilis Nintendo DS pada tahun 2001 lalu.

Ajak Pemain Jadi Pengacara Pro di Era Victorian Inggris

Alih-alih mengangkat setting modern, The Great Ace Attorney Chronicles akan membawa kalian beraksi di era Victorian Inggris abad ke-19. Cerita The Great Ace Attorney berfokus pada sosok Ryunosuke Naruhodo, mahasiswa di Imperial Yumei University yang adalah nenek moyang protagonis utama seri Ace Attorney, Phoenix Wright. Kamu akan dituntut untuk memecahkan banyak misteri mulai dari pembunuhan hingga tindak kriminal.

Bagi kamu yangbelum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, The Great Ace Attorney Chronicles bisa kalian akses melalui platform PS, PS4, PS5, dan Nintendo Switch. Seperti biasa, pengguna PC dapat membelinya melalui halaman Steam Store. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencoba?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment