BeritaAndroidiOSMobilePCPlaystationPS4PS5Resmi

Hu Tao, Childe, dan Thoma Hadir di Banner Genshin Impact v2.2

Baru-baru ini, miHoYo secara resmi mengumumkan bahwa akan ada tiga karakter yang akan rilis di banner Genshin Impact v2.2. Ketiga karakter tersebut adalah Hu Tao, Childe, dan juga Thoma, salah satu dari pelayan Kamisato Ayaka.

Lebih lanjut, pengumuman ini semakin mempertegas leak yang sebelum tersebar di internet. Lantas, siapa sih karakter yang akan pertama kali muncul di banner nanti? Yuk simak artikel berikut ini sampai habis.


Banner Genshin Impact v2.2

Merujuk informasi yang ada, terdapat tiga karakter yang akan mengisi banner karakter di v2.2. Ketiga karkater tersebut adalah Childe atau Tartaglia, Hu Tao, dan Thoma, karakter terbaru dari Inazuma.

Lebih lanjut, dengan hadirnya Childe di banner Genshin Impact v2.2 membuat ia sudah re-run sebanyak 2 kali. Sebelumnya, ia juga sempat hadir bersama dengan Venti dalam Mondstadt Festival.

Sementara itu, ini untuk pertama kalinya bagi Hu Tao re-run. Sebelumnya, rumor mengenai hadirnya Hu Tao di Genshin Impact v2.2 memang cukup kuat. Bagaimana tidak, di tanggal 30 Oktober 2021 itu bertepatan dengan Halloween yang memang identik dengan kepribadian sang karakter.

Khusus untuk Thoma, miHoYo sebelumnya memang sudah memastikan bahwa pelayan Kamisato Ayaka ini akan tampil di banner berikutnya. Sebagai catatan saja, Thoma merupakan karakter bintang 4 pengguna Polearm dengan vision Pyro. Menariknya, ia merupakan karakter dari Mondstadt namun sudah tinggal di Inazuma sangat lama.


Siapa Duluan?

Tartaglia - gensin impact v2. 2
Tartaglia

Berdasarkan data yang ada, miHoYo akan merilis Childe terlebih dahulu dan Hu Tao serta Thoma di banner Genshin Impact v2.2. Keputusan untuk merilis Childe terlebih dahulu memang cukup masuk akal.

Bagaimana tidak, di tanggal 30 Oktober 2021 akan ada perayaan Halloween. Ini membuat Hu Tao wajib muncul di tanggal tersebut. Langkah yang diambil miHoYo ini cukup wajar dan masuk akal.


Nah, itulah beberapa informasi mengenai banner karakter di Genshin Impact v2.2. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk bertanya di kolom yang telah kami sediakan yah kawan-kawan. Bagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications