BeritaRumor

Hu Tao Berperluang Hadir di Genshin Impact v2.2

Baru-baru ini, sebuah kabar mengejutkan datang dari komunitas Genshin Impact. Pasalnya, beredar rumor yang menyebut bahwa Hu Tao akan muncul di Genshin Impact v2.2. Tentu, informasi ini menjadi perbincangan hangat oleh para Traveler.

Walau masih sebatas rumor, ada beberapa hal yang menguatkan kehadiran dari karakter yang satu ini. Penasaran kan seperti apa itu? Yuk simak artikel berikut ini sampai habis yah kawan-kawan.


Hu Tao di Genshin Impact v2.2

Hu tao genshin impact v2. 2
Hu tao 10

Perlu kalian ketahui, Hu Tao merupakan salah satu DPS Pyro yang paling sakit untuk saat ini. Terlebih, kepopuleran dari karakter tersebut juga begitu memukau mengingat banyak pemain yang meminta ke miHoYo untuk kembali menghadirkanya. Tentu, hal ini cukup wajar mengingat Hu Tao termasuk karakter yang murah untuk kalian build.

Kehadiran Hu Tao di v2.2 sendiri memang cukup masuk akal. Sebab, di tanggal 31 Oktober 2021 mendatang akan ada Hari Halloween yang notabenenya sangat cocok dengan kepribadian dari Hu Tao. Tentu, rumor tersebut bukanlah tanpa alasan yang jelas dan tersebar begitu saja.

Merujuk informasi yang berasal dari Uncle TZ di Nga.cn, ia menyebut bahwa Thoma akan hadir bersama dengan Hu Tao di banner kedua nanti. Sekedar informasi saja, Uncle TZ adalah salah satu leaker yang menyebarkan kehadiran Hu Tao beberapa bulan lalu. Tentu, informasi yang ia berikan tidak bisa dipercaya 100%.


Masih Belum Pasti

Hu tao 9
Hu tao 9

Hingga saat ini, miHoYo memang belum memastikan apakah mereka akan merilis karakter re-run atau tidak. Sebab, miHoYo saat ini masih dalam persiapan untuk memperingati satu tahun rilisnya Genshin Impact.

Tentu, konsentrasi mereka masih terbagi-bagi dan besar kemungkinan baru akan diumumkan melalui live streaming mendatang.


Bagaimana pendapat kamu mengenai kehadiran Hu Tao di Genshin Impact v2.2? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications