BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

F1 Manager 2022 Kurang Laku, Saham Frontier Developments Anjlok 40%

Harga saham milik Frontier Developments anjlok lebih dari 40% setelah perusahaan mengeluarkan laporan perdagangan yang mengecewakan.

Informasi ini dipublikasikan oleh VGC. Jika kalian tertarik dengan kondisi di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

F1 Manager 2022 Kurang Laku, Saham Frontier Developments Anjlok 40%

Frontier Developments menurunkan proyeksi pendapatannya untuk tahun keuangan saat ini dan tahun berikutnya menyusul kinerja F1 Manager 2022 yang buruk beserta hasil yang beragam dari label Frontier Foundry mereka.

Dalam pembaruan perdagangan yang dikeluarkan untuk investor mereka, Frontier Developments mengatakan pihaknya memperkirakan akan melaporkan pendapatan sekitar 57 juta euro untuk 6 bulan yang berakhir pada tanggal 30 November 2022.

Meskipun ini naik 16% dari pendapatan yang dilaporkan selama periode yang sama tahun sebelumnya, Frontier Developments merinci beberapa kekecewaan yang telah diamati menjelang penerbitan hasil sementara pada tanggal 19 Januari 2023.

F1 Manager 2022 dikatakan berkinerja buruk dengan lebih dari 600.000 kopi terjual sejauh ini di seluruh PC, PlayStation dan Xbox. Pada akhirnya, Frontier Developments memangkas proyeksi pendapatannya untuk tahun keuangan saat ini yang berakhir pada tahun fiskal 2023 dan 2024.

Perkiraan Frontier Developments sebelumnya menempatkan pendapatan sebesar 135 juta euro, tetapi sekarang telah mereka turunkan menjadi 100 juta euro. VGC melaporkan harga saham Frontier Developments turun 40% setelah laporan itu rilis.

CEO Frontier Developments, Jonny Watts, mengatakan dia “sangat mengecewakan” untuk mengatur ulang ekspektasi keuangan perusahaan.

Sebagai CEO, saya mendorong perubahan penekanan untuk meningkatkan fokus pada kekuatan dan keterampilan inti kami, dengan perhatian khusus untuk meningkatkan laba atas investasi yang kami capai dari tim kelas dunia kami. Kami bermaksud untuk meningkatkan jumlah tim pengembangan kami untuk meningkatkan irama rilis baru, sambil terus memelihara portofolio kami yang ada, untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.

Kami telah menciptakan portofolio game yang kuat dan kami terus belajar dan menanggapi tantangan saat kami memperluas dan memelihara portofolio kami. Saya berterima kasih kepada orang-orang berbakat kami atas kerja keras mereka yang berkelanjutan.

Jonny Watts, CEO of Frontier Developments

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications