BeritaBocoranPlaystationPS5

Bocoran: Sony Tambah Fitur Cloud Streaming Untuk Game PS5

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Sony Interactive Entertainment akan menambahkan fitur cloud streaming untuk game PS5 pada update v7.00.

Informasi ini dipublikasikan oleh Insider Gaming. Jika kalian tertarik dengan game-game milik Sony Interactive Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Sony Tambah Fitur Cloud Streaming Untuk Game PS5?

Insider Gaming melaporkan bahwa selain integrasi Discord, game PS5 akan dapat di-streaming di PS5 melalui fitur cloud streaming pada tanggal 8 Maret 2023.

Diklaim bahwa fitur ini akan dimasukkan ke dalam PlayStation Plus Premium Tier. Fitur tersebut, dengan nama proyek “Cronus”, telah dalam pengembangan dan pengujian selama beberapa bulan terakhir.

Insider Gaming menambahkan bahwa beta publik untuk update PS5 dari v7.00 akan dimulai dalam beberapa hari lagi dan akan berakhir pada tanggal 30 Januari 2023. Namun, Insider Gaming mencatat bahwa penguji tidak akan dapat menggunakan fungsionalitas integrasi Discord selama beta ini berlangsung.

Pada bulan Februari 2021, Jim Ryan selaku presiden dan juga CEO Sony Interactive Entertainment telah mengumumkan integrasi Discord ke PlayStation.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications