BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5RumorXboxXbox OneXbox Series S

Rumor: Fortnite Bakal Kedatangan Mode No Build

Beberapa hari belakangan ini, nama Epic Games kembali menjadi bahan perbincangan hangat dari para gamer. Rupanya, sebuah Rumor cukup mengejutkan datang dari game mereka yaitu Fortnite. Setelah sukses besar dengan peluncuran Chapter 3 gamenya, Fortnite dikabarkan akan kedatangan No Build Mode. Lalu apa yang ada dalam mode tersebut? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News yang berikut ini.

Seperti yang kalian ketahui, Fortnite merupakan game Battle-Royale yang menawarkan mekanik berbeda dari game Battle-Royale yang sering kita temui. Alih-alih menawarkan konsep Gameplay yang murni Tactical Shooter, mereka malah memadukan elemen tersebut dengan sentuhan Sandbox. Dalam game ini, kita dapat melakukan Crafting untuk membangun struktur bangunan demi mempertahankan diri dari serangan musuh.

Epic Games Mulai Kerjakan Mode No Build untuk Fortnite?

Mengingat banyak sekali gamer baru yang kesulitan untuk beradaptasi dengan mekaniknya, baru-baru ini muncul Rumor bahwa Fortnite mulai mengerjakan Mode No Build selama beberapa hari ini. Yup, kabar tersebut kami peroleh lewat bocoran sang leaker Fortnite terkenal bernama HYPEX. Pada postingan Twitter-nya, ia secara terbuka memberikan gambar dari “No Build Duos” melalui File Fortnite versi PS4.

“Mengingatkan bahwa Epic sedang mengerjakan LTM “No Build”. Saya merasa LTM ini sangatlah tepat untuk rilis sekarang dengan Spiderman Mythic & Sliding. Mereka hanya perlu mengurangi efek kerusakan lingkungan pada LTM ini saja,” ucap HYPEX. Sekedar mengingatkan bahwa, bulan Oktober lalu HYPEX juga sempat membocorkan hal yang sama. Pada saat itu, ia berspekulasi bahwa Mode ini mungkin akan rilis secara Limited-Time saja.

Pihak Studio Masih Belum Memberikan Konfirmasi

Sayangnya, pihak Epic Games sepertiya masih cukup tertutup atas pengembangan Mode tersebut. Mereka belum memberikan konfirmasi apapun atas Rumor No Build Mode yang baru-baru ini beredar. Kemungkinan besar, mereka memang masih sibuk dalam pengembangan Chapter 3 Fortnite yang masih punya beberapa Bug. Untuk itu, kita hanya bisa menunggu Informasi selanjutnya.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game Fortnite, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. Fortnite Battle-Royale dapat kamu mainkan pada platform PC, PS4, Xbox One, Android, IOS, dan Nintendo Switch. Game ini dapat kamu akses secara Free to Play melalui situs Epic Games Store. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk membeli skin baru ini?

`

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications