BeritaPCResmi

Spesifikasi PC untuk Memainkan Project Zomboid

Masih ingatkah kalian dengan game buatan The Indie Stone yang satu ini? Setelah melalui proses Early-Access yang super panjang, Project Zomboid pada akhirya kedatangan Major Update yang membuat gamenya kembali hidup. Untuk menyambut kehadiran gamer baru, pihak studios akhirnya meluncurkan Spesifikasi PC terbaru untuk memainkan Project Zomboid. Kira-kira bakal seberat apa game satu ini? Yuk ikuti kabar Gamedaim News.

Rilis pada tahun 2013 yang lalu, Project Zomboid telah menjadi salah satu game yang bertanggung jawab atas perkembangan game Horror-Survival era modern ini. Gamenya sendiri menawarkan konsep Survival-Horror dengan dunia Open-World yang begitu luas. Meskipun sudah melalui proses Early-Access selama satu dekade, siapa sangka bahwa game tersebut masih mempunyai cukup banyak Fanbase yang selalu aktif.

Update Build 41 Buat Gamenya Kembali Hidup Setelah Satu Dekade Rilis

Baru-baru ini, berbagai Media dikejutkan dengan Peak player Steam yang tiba-tiba meroket sehingga membuatnya menduduki jajaran game terlaris pada minggu ini. Rupanya, The Indie Stone selaku studio game tersebut baru saja meluncurkan Update bernama Build 41. Dari sinilah Project Zomboid mengalami perubahan Overhaul besar mulai dari perubahan tampilan visual dan animasi yang kini terlihat lebih halus.

Yang menarik dari itu semua, tentunya datang dari kehadiran Mode Multiplayer yang baru saja mereka luncurkan. Kalian dapat memainkan game tersebut secara Co-Op atau PvP dengan opsi Server yang bisa kalian atur sesuka hati. Bukan hanya secara online, kamu pun bisa memainkan gamenya dengan cara Split-Screen bersama keluarga. Mereka juga menambah luas map, Item baru, dan segudang mekanik baru yang menarik.

Spesifikasi PC Project Zomboid

Spesifikasi Minimum:

  • CPU: Intel 2.77 GHz Quad Core or equivalent
  • RAM: 2 GB
  • OS: Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 10, Widows 11
  • VIDEO CARD: OpenGL 2.1 compatible dedicated graphics card (GeForce 6600/Radeon 9500)
  • FREE DISK SPACE: 1.23 GB
  • DirectX: Version 9

Saking ringannya, pihak Studio hanya memberikan spesifikasi Minimum untuk memainkan game tersebut. Hal ini tentunya tidak mengejutkan mengingat Visual yang mereka bawa adalah 2D Pixelated. Untuk itu, Project Zomboid bisa kalian mainkan melalui platform PC secara eksklusif. Game ini dapat kalian beli melalui halaman Steam Store berikut. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications