BeritaAndroidiOSMobileResmi

Fading City – Game Open World Zombie Buatan Netease Masuk Tahap Closed Beta

Setelah cukup lama tidak muncul ke permukaan, kali ini kita kedatangan kabar cukup mengejutkan dari Netease. Pasalnya, mereka baru saja mengumumkan game dengan Visual memanjakan khusus untuk platform Mobile. Benar, kita berbicara soal Fading City, game Open-World bertema Zombie yang sudah buka Closed Beta hari ini. Kira-kira bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Kita semua tahu bahwa Netease sebelumnya sudah suskes dengan perilisan game LifeAfter dan Lost Light. Namun, kesuskesan tersebut tidak menghentikan mereka untuk membuat game Survival Horror lagi yang tak kalah menarik. Hal ini langsung mereka buktikan dengan penggunaan Unreal Engine 4 yang dipertunjukkan melalui Visual Atmospheric mengerikan dari Design kota Post-Apocalyptic Fading City.

Netease Akhinya Umumkan Closed Beta dari Fading City

Netease Akhinya Umumkan Closed Beta Dari Fading City

Game satu ini telah dikembangkan oleh ACE Studios. Mereka mengatakan bahwa Fading City akan mengangkat konsep Co-Op sampai 4 orang. Menariknya lagi, pihak studio juga menjanjikan pengalaman eksplorasi yang begitu luas lengkap dengan fitur Sandbox mulai dari Crafting, membangun Base Camp, dan Upgrading Item. Lebih dari itu, mereka juga menyuntikkan elemen Survival seperti tingkat kelaparan dan sumber daya.

Dari Trailernya Player akan diperlihatkan dengan bagaimana cara serangan musuh bekerja. Benar sekali, kamu dapat menjumpai berbagai jenis Class Zombie dengan kemampuannya yang unik sekaligus mematikan. Lebih dari itu, player juga dapt memicu serangan “Horde” tanpa sengaja dan membuat seluruh zombie di area sekitar mengamuk. Dari sinilah kalian akan bekerjasama untuk melawan ratusan Zombie yang menyerang kalian.

Game Open-World Bertema Zombie dengan Visual Memanjakan

Seperti yang kami katakan sebelumnya, Fading City sudah membuka fase Closed Beta untuk pengguna Mobile. Mereka juga membagikan berbagai konten eksklusif secara terbatas untuk player akan ikut meramaikan. Terlebih lagi, pihak Netease juga berjanji untuk menambahkan banyak konten menarik selama tahun 2022. Lantas, jangan sampai kalian terlewat untuk mencoba gamenya sekarang juga,

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Fading City dapat kalian mainkan melalui platform Android dan juga IOS. Seperti biasanya, game ini sudah bisa kalian akses secara Free to Play melalui PlayStore atau lewat halaman TestFlight. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications