BeritaPCResmi

Ini Dia Kemampuan “Zeri,” Champion ADC Terbaru League of Legends

Masih membahas seputar update terbaru dari Riot Games, kali ini mereka membawakan kabar yang tak kalah mengejutkan untuk League of Legends. Setelah sukses besar dengan pengumuman Agent “Neon” pada Valorant, kali ini League of Legends kedatangan champion Hyper ADC terbaru bernama “Zeri.” Kira-kira bagaimana kemampuannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang berikut ini.

Pertama rilis pada 4 Januari 2022 yang lalu, Riot games telah melepaskan Trailer sinematik yang menampilkan Lore dari Champion satu ini. Seperti yang terlihat, Zeri merupakan salah satu warga Undercity of Zaun yang punya kemampuan Magic berupa listrik. Pada suatu hari ia mencoba eksperimen untuk menggabungkan sihirnya pada senjata rancangannya. Namun, tanpa ia sadari hal tersebut membuatnya mendapat kemampuan sangat unik.

Suatu hari, Zeri mendapatkan dirinya sedang membantu insiden gempa bumi Zaun yang disebabkan oleh pertambangan bawa tanah ilegal yang dilakukan oleh kelompok kriminal Chem-Baron. Namun, karena insidennya tidak dapat terhentikan, akhirnya banyak sekali korban tak bersalah yang berjatuhan. Dari sinilah, Zeri punya ambisi untuk mencari sang pemimpin gang tersebut untuk menghentikan rencana jahatnya.

Berikut Adalah Kemampuan Zeri pada Game League of Legends

  • Living Battery [Passive]

Skill Passive Zeri memungkinkannya untuk menyerap Shield musuh dan membuatnya mendapatkan Shield sebesar 60% dari serangan yang ia lontarkan. Lebih dari itu, Skill ini juga memberikan efek Passive lain berupa Slow selama 3 detik dari 10% Damage yang sebelumnya kamu dapatkan.

  • Burst Fire [Q]

Zeri akan menembakkan 7 peluru yang masing-masing dapat memberikan efek Physical Damage pada musuh pertama yang terkena serangan. Ini juga punya efek Passive yang dapat melambatkan Movement Speed musuh selama tembakan berlangsung. Selain itu, skill ini juga terhitung dalam Basic Attack lengkap dengan Critical Strike dan Attack Speed.

  • Ultrashock Laser [W]

Yang satu ini akan melontarkan Electric Pulse dengan Magic Damage serta memberikan efek Slow pada musuh pertama yang terkena serangan. Jika, Electric Pulse tersebut terhalang dengan Terrain, maka efeknya akan berubah menjadi “Laser Electric Pulse” yang dapat menjangkau musuh dari jarak kejauhan.

  • Spark Surge [E]

Zeri akan melakukan Dash dalam jarak dekat ditambah dengan serangan Burst Fire 3x (6 Detik) setelah melakukan cast. Selain itu, jika kamu mengenai musuh dengan serangan Dash maupun Burst Fire, maka waktu Cooldown akan berkurang pada cast selanjutnya. Dash Spark Surge juga bisa digunakan untuk menyeberang Terrain pada Map.

  • Lighting Crash [R]

Ia melepaskan Nova Discharge yang berbentuk Areal Attack pada musuh sekitar dalam jarak dekat. Lebih dari itu, Lighting Crash juga memberikan efek Overcharge pada Zeri dan memberikannya Attack Speed, Damage, dan Movement Speed. Jika kamu berhasil mengenai musuh, maka durasinya akan terus meningkat. Belum lagi, setiap tembakan akan berubah menjadi listrik berantai yang dapat melukai 3 Champion sekaligus.

Kapan Champion Ini Rilis?

Sayangnya, hingga saat ini kita masih belum tahu kapan Champion yang satu ini akan rilis. Namun dari informasi yang kita dapatkan, Zeri dikabarkan akan rilis bersamaan dengan
Patch 12.2 yang akan meluncur pada tanggal 19 Januari 2022 mendatang. Riot juga telah menjanjikan informasi lebih lanjut melalui Live Streaming terbarunya yang akan rilis pada Minggu ini. Untuk itu, para fans hanya diminta untuk bersabar lagi.

Selagi menunggu, tak ada salahnya untuk mencoba dahulu 157 Campion lainnya melalui League of Legends. Untuk itu, kalian dapat memainkan game tersebut melalui platform PC. Seperti biasanya, game ini dapat kalian akses secara gratis melalui situs resmi milik Riot Games. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tartarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications