BeritaPCResmi

Neon Agent Terbaru Valorant, Begini Kemampuannya!

Baru-baru ini penggemar Competitive Shooter dikejutkan dengan kabar Riot Games yang baru mengumumkan update terbaru Valorant. Update tersebut mereka tunjukkan untuk menyambut kehadiran Agent terbaru berkemampuan unik. Setelah menunjukkan teaser perdananya sejak tahun lalu, Riot akhirnya resmi mengumumkan “Neon” pada game Valorant Kira-kira bakal seperti apa kemampuannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News ini.

Neon pertama kali menunjukkan visual perdananya sejak tanggal 6 Desember 2021 lalu. Namun, pada saat itu Riot hanya menunjukkan tampilan sepatu karakter yang menjadi bukti bahwa Neon akan berfokus pada Agility. Tak lama setelah kabar ini muncul, Riot melepas sebuah Cinematic trailer bergaya Arcane untuk menyambut sang Agent. Dari sini lah kita dapat melihat kemampuan gesitnya yang digadang-gadang akan menjadi pesaing Jett.

Berikut Adalah Skill dan Kemampuan Neon Pada Game Valorant

  • FAST LANE [C]

Melontarkan tembok energi dua arah yang membentuk lorong untuk menghalangi penglihatan musuh yang berada pada area sekitar. Skill ini cocok kamu gunakan sebagai jembatan saat memasuki area yang dipenuhi musuh.

  • RELAY BOLT [Q]

Neon akan melemparkan sambaran energi yang dapat memantulkan listrik dan membentuk ledakan secara areal damage.

  • HIGH GEAR [E]

Secara instan Neon akan memfokuskan seluruh energinya untuk menambah kecepatan. Ia juga bisa menggunakan “POWER SLIDE” untuk melakukan Dash dan mengisinya kembali dengan cara membunuh 2 musuh.

  • OVERDRIVE [X]

Seluruh kekuatan Neon akan tertuju pada kecepatan dan tembakan Electric Beam yang ia lontarkan pada tangannya. Serangan tersebut punya akurasi penuh dalam waktu beberapa detik. Tenang, durasi Abillities ini dapat meningkat jika kalian membunuh satu musuh.

Fakta Menarik Sang Agent

Dalam Trailer Cinematic yang Riot tampilkan, Neon merupakan karakter asal Filipina yang tinggal di Quiapo Manila. Ia punya hobby bernyanyi, menanam, dan merawat anjing. Selain itu, karakter tersebut juga bersifat pemalu dan tidak gemar berbicara. Dari sini kita dapat melihat bahwa dirinya punya hubungan dekat dengan Sage. Neon sengaja direkrut untuk membantu Protokol teleporter Alpha-Omega yang digunakan Everett-Linde Research.

Bersamaan dengan ini, Animator Riot Games juga merilis Champion League of Legends bernama “Zeri.” Menariknya, Champion tersebut juga menggunakan kekuatan listrik dan punya tampilan Design yang hampir sama. Hal ini sengaja mereka lakukan sebagai bentuk rasa apresiasi bagi para gamer asal Filipina yang sudah meramaikan kedua game ini. Yup, Neon akan menjadi Agent Valorant yang rilis bersama dengan Season-Pass Episode 4, Act 1.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, Valorant sendiri sudah tersedia secara gratis melalui platform PC secara Eksklusif. Game ini dapat kalian akses secara Free to Play melalui situs resmi milik Riot Games. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencoba Agent baru ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications