Epic Games Tawarkan $200 Juta Untuk Game Exclusive PlayStation

in
Epic Games Tawarkan $200 Juta Untuk Game Exclusive PlayStation | Sony
Epic Games Tawarkan $200 Juta Untuk Game Exclusive PlayStation | Sony

Eksklusifitas terkadang memang meresahkan, kita sebagai gamer jadinya harus mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli Platform agar bisa memainkan game. Kejadian ini memang sudah biasa dialami PC gamer yang menginginkan game Exclusive milik Sony PlayStation. Untuk mengatasi hal ini, Epic Games muncul dengan sebuah penawaran yang cukup menarik perhatian. Pasalnya Epic Games siap tawarkan $200 Juta hanya untuk game Exclusive milik PlayStation.

Meskipun sedang mengalami kerugian besar, Epic Games nyatanya tetap bersikeras untuk menarik perhatian para gamer PC. Tidak hanya memberikan game gratisan saja setiap bulannya, kini mereka tengah mempersiapkan game Exclusive baru seperti Saints Row 5 dan Dead Island 2. Namun dua game besar itu belum membuat mereka yakin untuk menarik banyak perhatian pengguna baru. Itulah mengapa Epic Games dikabarkan sedang mengejar Sony dalam penawaran portingan PC dari game Exclusive PlayStation.

Epic Games Tawarkan Sony $200 Juta untuk Game Exclusive PlayStation

Epic Games Tawarkan Sony $200 Juta Untuk Game Exclusive PlayStation | ResetEra
Epic Games Tawarkan Sony $200 Juta Untuk Game Exclusive PlayStation | ResetEra

Sebelumnya, Sony sendiri sudah menggelontorkan uang Investasi senilai $200 Juta dalam perkembangan Epic Games Store. Tentunya secara tidak langsung, Sony juga percaya dengan kesuksesan yang akan Epic Games miliki di masa depan. Meskipun sempat terkena masalah kompensasi CrossPlay, mereka nyatanya tetap berusaha untuk memberikan hal-hal menarik bagi para gamer PC. Jadi apakah Sony setuju dengan penawaran yang Epic Games Minta untuk platformnya ini?

Informasi ini kita dapatkan melalui Dokumen yang bocor dari kasus pengadilan Epic Games dengan Apple. Kejadian ini bermula saat Sony Interactive Entertainment memutuskan untuk merilis game Horizon Zero Down dan Days Gone ke PC. Melansir Madjoki lewat ResetEra, dokumen tersebut ternyata pertama kali muncul pada bulan September 2020 dengan judul “Weekly Store Strategy Meeting Agenda 9/24/20”. Yang menjadi perhatian lagi adalah, Epic ternyata juga memberikan penawaran yang sama kepada Nintendo dan Microsoft.

Tidak Hanya Sony, Microsoft dan Nintendo Juga Mendapatkan Tawaran Ini

Microsoft menjawab secara terhormat bahwa ia sendiri masih belum siap terhadap penawaran yang Epic Games berikan ini. Di sisi lain, Phil Spencer memang sedang membangun hubungan dengan Boss Valve, Gabe Newell (Gaben). Pertemuan ini berhubungan dalam project terbarunya yang kini masih kita pertanyakan. Kabar ini semakin menguat setelah munculnya Rumor baru soal kehadiran Xbox Game Pass yang kabarnya akan rilis untuk Steam.

Sayangnya, jawaban dari Sony dan Nintendo sepertinya masih mereka rahasiakan mengingat persidangan Epic dengan Apple sudah membocorkan cukup banyak hal. Bagaimanakah menurut kalian, game eksklusif apa yang paling kalian tunggu kedatangannya? Jangan lupa untuk tulis pendapatmu di kolom komentar ya. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs kami setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat Menunggu!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan