Klee dan Kazuha Tampil di Banner Genshin Impact v1.6?

in ,
Klee And Kazuha
Klee And Kazuha

Seminggu sejak v1.5 dari Genshin Impact rilis, bocoran mengenai karakter yang akan tampil di banner v1.6 mulai beredar di internet. Kabarnya, karakter Klee (Pyro) dan Kazuha (Anemo) bakal rilis di update versi berikutnya.

Lalu, apa yang mendasari informasi ini bisa dikatakan cukup masuk akal? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian lebih paham mengenai bocoran kali ini.


Benarkah Kedua Karakter ini Bakal Mengisi Banner Genshin Impact v1.6?

Walau masih sebatas rumor, spekulasi mengenai kehadiran Klee dan Kazuha di Genshin Impact v1.6 memang cukup masuk akal. Hal ini tidak lepas dari fakta bahwa miHoYo telah memamerkan beberapa tampilan dari Inazuma, salah satu region yang dinantikan oleh Traveler.

Khusus untuk Klee, ia memang sudah dirumorkan hadir di v1.6 beberapa bulan lalu. Pasalnya, beberapa karakter dari versi-versi sebelumnya kembali tampil. Jika kalian sadari, baik Venti dan Zhongli, keduanya merupakan karakter dengan popularitas tinggi di Genshin Impact. Sementara itu, Klee merupakan karakter dengan pendapatan terbanyak di game ini.

Tidak heran, miHoYo melihat bahwa Klee bisa dijadikan sebagai karakter yang dapat meraup pundi-pundi uang. Sementara itu, Kazuha memang memiliki kemungkinan yang cukup besar untuk tampil di versi berikutnya. Terlebih, Kazuha kabarnya akan membantu Traveler ketika sampai di Inazuma.

Sementara itu, Beidou akan membantu Traveler untuk menyeberangi lautan dengan tujuan ke Inazuma. Sekedar informasi saja, Beidou merupakan Captain dari Liyue The Crux, sebuah kapal yang bersandar di Guyun Stone Forest.


Kapan v1.6 Rilis?

Banner Genshin Impact
Eula, Zhongli, Dan Yanfei | Istimewa

Seperti ucapan miHoYo beberapa waktu lalu, setiap update di Genshin Impact akan berlangsung enam minggu sekali. Itu berarti, v1.6 Genshin Impact kemungkinan besar rilis pada tanggal 12 Juni 2021 mendatang.

Saat ini, Genshin Impact baru merilis banner Zhongli dan hanya tersisa 8 hari saja. Setelah itu, Eula bakal tampil di banner kedua selama 20 hari. Sebelum banner Eula berakhir, miHoYo bakal mengadakan sesi live streaming guna membahas konten yang akan muncul di update berikutnya.


Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan