Saints Row 5 Bakal Rilis Eksklusif untuk Epic Games Store?

in ,
Saints Row 5 Bakal Rilis Eksklusif Untuk Epic Games Store
Saints Row 5 | Screen Rant

Rutinitas Epic Games Store dari awal dibentuk sampai sekarang memang belum berubah sama sekali. Mereka masih sangat konsisten untuk membagikan game secara gratis setiap pekan untuk para pengguna platform mereka.

Epic Games juga terus berusaha untuk menjalin kerjasama dengan berbagai developer mau pun publisher. Tentu hal ini mereka lakukan untuk memastikan bahwa game-game besutan developer tersebut akan rilis secara eksklusif di platform tersebut.

Sepak Terjang Epic Games Store

Saints Row 5 Bakal Rilis Eksklusif Untuk Epic Games Store 1 1
Saints Row | Den of Geek

Terlepas dari itu semua, Deep Silver menjadi salah satu publisher yang tertarik untuk mengikuti rencana dari Epic Games ini. Hal ini dapat kita lihat setelah mengetahui bahwa Metro Exodus meluncur secara eksklusif untuk EGS pada tahun 2019 silam. Setahun berselang, Metro Exodus akhirnya hadir di Steam setelah kontrak eksklusif Epic Games Store berakhir.

Selain itu masih banyak lagi game yang saat ini masih menjalani kontrak eksklusif dengan platform asuhan Tim Sweeney tersebut.

Saints Row 5 Eksklusif untuk Epic Games Store?

Saints Row 5 Bakal Rilis Eksklusif Untuk Epic Games Store
Bocoran Dokumen | Gamebrott

Kabar kali ini bisa menjadi kabar baik atau pun buruk bagi beberapa fans Saints Row. Bagaimana tidak, muncul kabar yang mengatakan bahwa Saints Row 5 akan meluncur secara eksklusif untuk Epic Games Store. Ini akan menjadi kabar baik bagi sebagian besar gamer, namun juga kabar buruk bagi para fans yang menjadikan Steam sebagai platform utama.

Dilansir dari DSOGaming, bocoran gambar dokumen pengadilan atas kasus Epic dan Apple, menegaskan bahwa Saints Row 5 akan menjadi salah satu game yang akan rilis secara eksklusif untuk Epic Games Store.

Meskipun begitu, belum ada konfirmasi dari pihak Epic Games mau pun Deep Silver sendiri terkait bocoran ini. Tidak hanya itu saja, Dead Island 2 kemungkinan juga akan mengikuti jejak dari Metro Exodus dan Saints Row 5.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube