BeritaBocoran

Skill Xavier Mobile Legends (ML) dan Perilisannya

Balum lama ini Mobile Legends sudah membuat kehebohan dengan menghadirkan YIn dan Melissa. Yin sendiri akan rilis dalam waktu dekat dan Melissa setelahnya. Namun bukan Moonton namanya jika tidak henti-hentinya membuat kehebohan.

Padahal Melisa masih lama rilis pada server original tapi Moonton sudah merilis hero baru lagi pada server advance. Hero ini bernama Xavier dengan role mage, yang membuat heboh adalah skill mage ini diluar nalar. Penasaran bagaimana skillnya? Simak terus ya!

BACA JUGA:

Skill Xavier Mobile Legends (ML)

Skill xavier mobile legends
Xavier Mobile Legends (ML)

Transcendence (Pasif)

Hero ini memiliki 2 pasif:

yang pertama: saat lawan masuk dalam area pasifnya maka lawan akan terkena stack Paradox. Jika stack ini sudah ada 3, lawan akan terkena efek immobilize.

Pasif yang kedua: Setiap skill Xavier mengenai lawan maka stack dibawah mana Xavier akan terisi dan tiap stack tersebut akan memperkuat damage skill selanjutnya. Jumlah stack maksimal hanya 3.

Infinite Extension (Skill 1)

Xavier akan menembakkan Mystic bullet yang akan memberikan magic damage pada lawan yang ada pada jalurnya. Jarak bullet ini akan bertambah setiap mengenai lawan.

Mystic Field (Skill 2)

Xavier akan memunculkan Mystic Barrier yang akan memberikan efek slow pada lawan dan akan menambah move speed teman satu tim. Mystic Barrier akan melebar membentuk lingkaran jika terkena skill 1 Xavier serta memberikan efek immobilize .

Dawning Light (Ultimae)

Xavier akan menembakkan Mystic Bolt dengan jarak yang sangat jauh sama seperti ultimate Moskov. Selain itu, setelah menggunakan ultimate makan Xavier akan memasuki mode Transcendence.

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa menonton video berikut ini:

Skill Xavier | VY Gaming

Perilisan Xavier

Melisa
Melissa | Gamedaim

Untuk perilisannya belum jelas tapi Xavier akan rilis setelah Yin dan Melissa. Kalian juga harus ingat jika nama dan skill ini bisa berubah saat rilis pada server original

Nah itulah skill Xavier Ml mage terbaru. Bagaimana menurut kamu skill Xavier ini, apa OP atau biasa saja? tulis pendapatmu ya! Jangan lupa terus kunjungi Gamedaim agar kamu mendapat informasi menarik lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications