Tips

Inilah Bocoran Gameplay Hero Terbaru Melissa Mobile Legends

Advance Server Mobile Legends kedatangan seorang hero baru bernama Melissa. Dimana Melissa akan menempati role Marksman. Hingga kini, telah banyak bermunculan informasi mengenai penjelasan hero Melissa Mobile Legends tersebut. Padahal belum lama ini pemain Mobile Legends sedang dibuat hype dengan hero terbaru juga, yaitu Yin.

Banyak yang menyebut jika hero Melissa akan menjadi mimpi buruk bagi hero bertipe melee, terutama Fighter. Hal itu tak terlepas dari skill dan kemampuan yang dimilikinya. Selain itu, tak sedikit juga yang mengatakan kalau Melissa seperti hero Mage. Memang pernyataan tersebut benar adanya.

Nah, agar tidak kebingungan dan dapat mengerti bagaimana hero Melissa Mobile Legends ini bekerja. Langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Tampilan Hero Melissa

Melissa
Melissa | dailyspin

Melissa akan memiliki gender wanita yang terlihat masih anak-anak. Jika dilihat sekilas, hero ini sedikit mirip seperti Wanwan. Dari tampilannya, Melissa seperti seorang anak yang ahli dalam bidang menjahit. Memang benar, karena dalam ceritanya, Melissa dikisahkan membuka sebuah toko jahit.

Kemudian untuk senjata yang digunakan oleh Melissa adalah berupa jarum berwarna putih. Bisa dibilang Melissa adalah hero Marksman paket lengkap, karena ia memiliki kemampuan untuk melakukan dash, open vision, crowd control, dan anti enemy barrier. Sehingga baik bertahan maupun menyerang sama-sama baiknya.

Nah, penasaran dengan penjelasan skill yang dimiliki oleh Melissa di Mobile Legends? Silahkan simak informasi di bawah ini.

Penjelasan Skill Melissa

Beberapa kanal YouTube telah membahas gameplay dari hero terbaru Mobile Legends ini. Salah satunya datang dari channel YouTube VY Gaming yang mengunggahnya pada Jum’at, 31 Desember 2021. Melalui video di atas, kita bisa mengetahui setiap skill yang dimiliki oleh Melissa.

Namun, jika kamu yang ingin mengetahuinya secara langsung, berikut informasinya:

Skill Pasif – Doll Buster

Damage yang dihasilkan oleh Melissa terhadap hero yang dapat melakukan Summon akan meningkat menjadi 150%. Yang artinya hero-hero seperti Sun dan Popol & Kupa pasti akan tak berkutik ketika berhadapan dengan Melissa. Apalagi saat early game, tentu Damage dari Melissa lebih besar dari Sun ataupun Popol & Kupa.

Skill 1 – Falling!

Melissa akan meloncat atau melakukan dash ke arah yang telah ditentukan dan meningkatkan 50% Attack Speed. Efek ini akan bertahan selama 4 detik.

Menariknya, ketika skill 2 terkoneksi ke musuh, maka musuh akan tertarik ke arah loncatan Melissa. Skill Falling ini hampir mirip seperti skill 1 Moskov yang juga meningkatkan Attack Speed.

Skill 2 – Go! Muddles!

Melissa melakukan summon Muddles (boneka), memberikan Damage sebesar 350 (+80% Total Physical Attack) Physical Damage.

Boneka tersebut akan Melissa lempar ke arah yang telah ditentukan. Musuh yang berada di dekat boneka tersebut (tidak peduli berapa jumlahnya) akan terikat satu sama lain. Skill ini mirip seperti skill Ultimate milik Carmilla.

Ketika Melissa melakukan Basic Attack, maka semua musuh yang terikat akan sama-sama terkena Damage. Meski Melissa berada jauh dari musuh yang terkena efek String dari boneka tersebut, namun Melissa tetap mengirimkan Damage kepada hero tersebut.

Lemahnya hero musuh dapat pergi menjauh dari boneka summon Melissa untuk terhindar dari efek String. Skill 2 Melissa ini juga bisa digunakan untuk membuka Map menemukan musuh yang bersembunyi di rerumputan.

Skill 3 – Cuddess, Protect Me!

Cuddless (bonekanya) akan melindungi Melissa selama 5 detik dari hero musuh yang mencoba mendekat. Jika mereka mencoba masuk, mereka akan terpental ke belakang dan terkena Magic Damage.

Ketika Melissa melakukan skill 1, maka lingkaran pelindung Melissa akan tetap melindunginya. Sehingga bagi hero bertipe Melee, tentu akan kesulitan ketika berhadapan dengan Melissa. Selama dalam mode Ulti, Melissa masih bisa menerima Damage.

Bagaimana menurut kamu mengenai hero terbaru Melissa Mobile Legends ini? Apakah termasuk ke dalam hero overpower atau biasa saja?


Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar Mobile Legends.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications