Rumor: Battlefield 6 Akan Segera Diumumkan?

in
Rumor Battlefield 6 Akan Segera Diumumkan
Battlefield 6 | Youtube

Battlefield merupakan franchise FPS besutan DICE dan EA yang secara konsisten mereka rilis setiap tahunnya. Namun sayangnya, beberapa tahun ini, mereka sepertinya tidak lagi melakukan rutinitas tersebut. Kemungkinan besar ini karena franchise-franchise lainnya yang juga mereka kembangkan seperti Star Wars.

Padahal kita semua tahu, Battlefield adalah salah satu franchise FPS saingan dari Call of Duty. Berbicara mengenai hal ini, nampaknya EA pun akan kembali dengan seri terbaru dari Battlefield untuk tahun ini. Hal ini berawal dari sebuah video misterius dari user Twitter bernama TEEET.

EA sedang persiapkan Battlefield 6?

Video yang TEEET bagikan tersebut kemungkinan besar indikasikan kehadiran seri Battlefield selanjutnya. Terlebih saat mengetahui bahwa TEEET ternyata bukanlah orang yang sembarangan. Akun twitter ia juga ternyata difollow oleh DICE Friends, sekumpulan orang yang dipilih langsung oleh EA dan DICE.

JANGAN LEWATKAN •
Pemenang Game Critics Award E3 2016 Telah Diumumkan

Lebih detailnya, Youtuber bernama DooM49 menjelaskan bahwa kemungkinan video tersebut miliki hubungan erat dengan Battlefield selanjutnya alias 6. Namun, ia juga berpendapat bahwa video tersebut bisa saja adalah buatan fans semata. Menariknya, para fans pun memberitahukan DooM49 bahwa Battlefield 3 yang mereka miliki dapatkan update sebesar hampir 2GB.

Rumor yang semakin menguat!

Rumor Battlefield 6 Akan Segera Diumumkan
Battlefield 6 | Pocket-lint

Lagi-lagi ini indikasikan terdapat hubungan antara seri tersebut dengan iterasi baru gamenya. Lebih lanjut, video tersebut juga ternyata JackFrags tanggapi, ia adalah seorang Youtuber Battlefield yang telah memiliki nama. Awalnya, Jack sendiri memberikan kesannya kepada Battlefield 5, namun ada hal menarik muncul.

Sebelum video tersebut berakhir, ia memberikan sebuah isyarat melalui jam yang kembali indikasikan bahwa Jack mengetahui informasi tentang kehadiran seri Battlefield terbaru. Bahkan, Niklas Astrand selaku Senior Designer DICE juga langsung menyoroti bunyi jam yang berada pada akhir video tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Bosan dengan Kontroversial Battlefront 2, 40 Developer DICE Putuskan Keluar!

Namun lagi-lagi, belum ada konfirmasi dari pihak EA mengenai hal ini. Jika memang benar adanya, kemungkinan besar akan mereka umumkan dalam waktu dekat ini, tepatnya lewat PlayStation 5 Showcase yang akan siap mulai tayang pada pekan depan. Bagaimana menurut kamu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini