League of Legends Wild Rift Cari Beta Tester untuk Pengguna iOS!

in
League Of Legends Buka Pendaftaran Untuk Ios
League of Legends Wild Rift | @wildrift

Baru-baru ini, Riot Games selaku developer dari League of Legends atau LoL Wild Rift tengah mencari pengguna iOS untuk bisa mencoba game tersebut. Nantinya, mereka bisa melakukan beta testing terhadap game yang rencana rilis dalam waktu dekat.

Lebih lanjut, ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi jika ingin mencoba untuk memainkan game ini. Apa saja itu? Yuk simak artikel berikut sampai habis biar kalian tidak ketinggalan informasi penting.


LoL Wild Rift Sebelumnya Buka Beta Tester untuk Android

LoL Wild Rift iOS
League of Legends | Wallpaper Acces

Sebelumnya, LoL Wild Rift telah membuka testing bagi pengguna Android pada awal tahun ini. Namun, beta tester untuk Android sendiri hanya berlangsung bagi fans Filipina dan juga Brasil.

Setelah masa beta test untuk Android berakhir, beberapa feedback positif berhasil Riot Games dapatkan. Menurut mereka, fans dari kedua negara ini memberikan respon yang cukup baik.

JANGAN LEWATKAN •
Nvidia rilis GT 1030, kartu grafis berspesifikasi tinggi dengan harga murah

Lebih lanjut, mereka juga akan melakukan beberapa perbaikan terhadap game tersebut. Terlebih, Riot juga mendapatkan beragam masukan dari pemain dan tentu saja ini menjadi suatu keuntungan.

Jadi, tidak heran mengapa pihak Riot membuka kesempatan bagi pengguna iOS untuk bisa mencoba LoL Wild Rift.


Tertarik? Yuk Daftarkan Diri Kamu

Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba League of Legends Wild Rift, kamu hanya perlu mendaftar melalui website resmi mereka. Nantinya, pengguna iOS bisa mendaftar untuk melakukan test terhadap game ini.

JANGAN LEWATKAN •
Tencent Saat ini Sedang Kembangkan League of Legends Mobile!

Lebih lanjut, kalian juga nantinya harus memasukkan email yang akan Riot gunakan jika ingin menghubungi kamu. Setelah pengumuman ini, belum ada tanda-tanda kapan game tersebut rilis.

Sebab, pengembangan LoL Wild Rift nyatanya masih terus berjalan hingga saat ini. Jika harus memprediksi, awal tahun 2021 adalah waktu yang cukup baik bagi Riot untuk merilis LoL Wild Rift bagi pengguna iOS dan Android.

Sebelumnya, Riot Games mengumumkan kehadiran League of Legends: Wild Rift pada bulan Oktober 2019 lalu. Ketika itu, game ini langsung mendapatkan perhatian yang cukup banyak.


Bagaimana? Tertarik untuk mencoba LoL Wild Rift di iOS? Yuk daftarkan diri kalian sekarang.

Berikan Nilaimu untuk konten ini