Yakuza Kiwami 3 Tidak Akan Hadir di Tokyo Game Show 2020!

in
Yakuza Kiwami 3 Tidak Akan Hadir Di Tokyo Game Show 2020! Gamedaim
Yakuza Kiwami 3 | Youtube

Selain Sonic The Hedgehog, Yakuza adalah franchise milik SEGA paling berpengaruh. Tidak mengherankan jika para fans sangat antuasisme akan perkembangan franchise ini dari waktu ke waktu. Berbicara mengenai hal ini, SEGA pun nampaknya saat ini tengah mempersiapkan Yakuza Kiwami 3.

Meskipun, belum ada konfirmasi langsung dari pihak mereka. SEGA saat ini tengah sibuk dengan Yakuza: Like A Dragon untuk berbagai platform, termasuk konsol next-gen, banyak para fans yang penasaran apa yang akan SEGA lakukan setelah selesai dengan itu semua.

SEGA tidak ada rencana untuk Yakuza Kiwami 3!

Menanggapi tanggapan para fans tersebut, Masayoshi Yokohama selaku produser dari Ryu Ga Gotoku Studio membuat pernyataan terbaru mengenai kelanjutan seri Yakuza, khususnya untuk Kiwami selanjutnya. Ia mengatakan bahwa para fans harus menunggu sedikit lama untuk mencicipi seri terbaru dari Yakuza.

JANGAN LEWATKAN •
Rumor: Benarkah Catherine akan Rilis di Platform PC?

Bahkan, untuk melihat penampakan perdananya pun, para fans harus menunggu cukup lama, karena kemungkinan besar seri terbaru dari Kiwami tersebut masih dalam tahap pengembangan awal. Awalnya, sang produser pun hanya men-tweet “Yakuza Kiwami 3. Itu bukan salah ketik”.

Yakuza Kiwami III tidak akan ada pada ajang Tokyo Game Show 2020!

Para fans pun sontak langsung menanggapi tweet dari Yokohama ini. Mereka bertanya-tanya apakah Yakuza Kiwami 3 akan turut hadir dalam ajang Tokyo Game Show 2020 secara online akhir bulan ini atau tidak. Namun sayangnya, nampaknya tidak ada rencana sama sekali bahwa game satu ini akan turut hadir dalam acara tersebut.

Meskipun, tidak dapat dipungkiri bahwa SEGA memang akan turut hadir untuk memeriahkan Tokyo Game Show pada bulan ini juga. Tentu, ini tidak menutup kemungkinan bahwa saat ini SEGA memang tengah mempersiapkan Yakuza Kiwami 3 yang telah fans-fans tunggu selama ini.

JANGAN LEWATKAN •
Yakuza Kiwami 2 Mungkin Akan Dirilis di Platform PC!

Mungkin saja, mereka akan segera mengumumkannya, meskipun bukan lewat Tokyo Game Show 2020. SEGA akan turut ikut hadir dalam ajang Tokyo Game Show akhir bulan ini juga. Apakah kamu adalah salah satu fans yang menunggu proyek teranyar ini? Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan komentar mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini